Apa Saja Tren Warna Mobil 2019???? Yuk Intip Ulasannya

Tren Warna Mobil  – Mobil merupakan kendaraan impian setiap orang. Kalau anda ingin membeli mobil maka harus nabung dan merogoh kocek yang cukup dalam, meskipun sekarang di Indonesia sudah terdapat mobil murah dibawah Rp 100 jutaan.

Nah, Tren Warna Mobil sekarang banyak yang unik dan beberapa tahun ini ada warna putih yang sangat menjadi tren semua orang. Namun, pihak Nipoon Panit teklah mensurvei banyak orang untuk tren warna kendaraan atau kerap disebut “Trend Colours for Mobility” yang digunakan untuk proyek dua tahun kedepan untuk pasar Asia.

Tema Warna yang di Kelompokan Pihak Nippon Paint

Pihak Nippon telah riliskan kurang lebih 40 warna dan setelah itu dikelompokkan dalam empat tema yang berbeda. Tema untuk Tren Warna Mobil terdiri dari Transient Glow, Seeking Adventure, Concous Being dan Essential Balance.

Adapun sebuah gambaran bahwa warna Transient Glow ini yang terdiri warna ungiu dan pastel. Dimana tema ini memiliki sebuah arti dengan semangat elegan, optimism, futuristic dan juga kesadaran tinggi terhadap lingkungan hidup dan keasliannya cukup maksimal.

Baca Juga : Inilah daftar Mobil Listrik Terbaru di Indonesia

Tema Essential Balance yang sudah menarik perhatian dengan elemenkemewahan dan alam. Dimana warna ini yang tampak hangat telah memberikan paduan coklat, emas, perak dan abu-abu yang mampu memberikan kemewahan tersendiri untuk kendaraan.

Tren Warna Mobil 2018

Image : Ilustrasi

Penjelasan Tema Warna Kendaraan

Tema Conscious Being yang telah memberikan titikberat pada warna abu-abu, perak dan biru. Dimana warna-warna tersebut telah memiliki dasar dengan kehidupan era digital.

Sedangkan untuk tema Seeking Adventure yang memiliki nuansa hijau, merah dan biru ini telah memberikan ekpresi alam yang sudah memancarkan kekasaran. Dalam konsep ini untuk anda penggila otomotif yang sangat senang berpetualang dan pengalaman baru.

Adapun ungkapan dari Eugene Yong sebagai Senior Marketing Manager Nippon Paint,” Bahwa permintaan nuansa baru juga akan menjadi sebuah tantangan pada norma-norma konvensional yang telah dipegang industry otomotif. Jadi pihak produsen kendaraan yang sudah harus perbaiki apa yang telah diinginkan pelanggan atau konsumen.”

Baca Juga : Kenali Warna Asap Knalpot dan Penyebabnya Sangat Mengejutkan!

Dalam hasil survey yang sudah dilakukan dengan empat tema tren warna tersebut kepada pihak industri otomotif untuk dua tahun kedepan. Pada survey tersebut merupakan hasil lokakarya sebanyak 65 ahli desain yang berada di Asia. Dan penggemar warna di 11 negara yang terdiri dari Negara China, India, Malaysia, Filipina, Singapura dan Indonesia.

Itulah beberapa penjelasan dan hasil survey yang bisa dibuat refrensi warna apa yang sedang tren untuk dua tahun kedepan. Namun, untuk tahun 2018 lalu kebanyakan warna yang disuka konsumen yaitu Merah, Putih, Hitam untuk kebanyakan orang Indonesia.

So.. buat tahun 2019 apakah masih sama? hmm bisa jadi ya dan semua warna tergantung selera anda juga ya, jadi silahkan tentukan apa selra anda