Cara Mudah Convert PDF Ke Word Secara Online

Convert PDF Ke Word

PDF merupakan dokumen yang tidak bisa dirubah ataupun di edit kalau sudah dipatenkan. Berbeda dengan Word atau biasa kerap disebut MS. Word yang bisa di edit kapan saja dan dimana saja. Sekarang menggunakan smartphone juga sudah bisa melihat dokumen berbasis PDF atau Word maka lebih mudah.

Namun, kalau anda menemukan file dengan format PDF dan ingin mengedit dokumen tersebut maka perlu adanya convert dokumen tersebut. Sering kali banyak yang menarawakan bahwa convert PDF ke Word menggunakan aplikasi atau software. Tetapi, informasi terbaru bahwa melakukan hal ini dengan baik juga bisa menggunakan internet, jadi bisa secara online untuk Convert PDF Ke Word. Bagaimana cara Convert PDF Ke Word?

Cara Mudah Convert PDF Ke Word Secara Online

Memang sudah banyak situs yang sediakan layanan Convert PDF Ke Word secara online. Namun ada satu yang bisa menjadi acuan anda dan memiliki bentuk baik dari convert tersebut. kalau anda menggunakan situs ini maka tidak perlu daftar dan langsung bisa anda download secara gratis.

Pertama, anda harus mengunjungi smallpdf.com/pdf-to-word. Kemudian anda bisa pilih file PDF yang akan anda rubah ke Wird (doc), klik Choose File atau juga bisa langsung Drag & drop dari PC/Laptop anda.

PDF to Word

Kedua, setelah file sudah anda terapkan maka tunggu proses upload kelar sampai 100%.

Langkah Selanjutnya

Ketiga, usai upload sukses maka tunggu proses selanjutnya yaitu converse sampai selesai sempurna.

Keempat, langkah terakhir yang harus anda lakukan setelah proses selesai maka bisa menyimpan file langsung dengan cara klik ‘Download File’.

Begitulah sedikit cara mudah convert PDF ke Word secara online, cukup mudah buklan? Semoga anda bisa mengikuti langkah tersebut dan memang sangat mudah untuk orang awam lakukan. Jika anda masih ada kesulitan maka bisa langsung bertanya pada kolom komentar. Terima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.