Spesifikasi dan Harga Apple Watch Series 5 Terbaru Menggunakan Layar LTPO OLED

Perusahaan Apple juga sudah memberikan produk terbaru yaitu Iphone maupun smartwatch seperti saat ini. Diketahui bahwa smartwatch saat ini yang sudah dirilis September 2019 memiliki nama Apple Watch Series 5.

Spesifikasi yang diterapkan dalam smartwatch ini sudah memiliki kelengkapan seperti koneksi yang dimilikinya diantaranya yaitu 2G, 3G HSDPA dan 4G LTE. Frekuensi jaringan setiap Negara berbeda dan Negara tersebut yaitu Eropa, Australia, USA, LATAM, Canada dan China. Apakah Indonesia akan dimasuki produk Apple Watch Series 5? Tunggu sampai peluncurannya secara resmi, lihat spesifikasi selengkapnya.

Spesifikasi Apple Watch Series 5

Dimensi Apple ini memiliki ukuran 44 x 38 x 10.7 mm dan dilengkapi dengan bobot cukup ringan dengan 47.8 gram. Selain itu komponen yang diterapkan dalam smartphone yaitu menggunakan stainless steel frame, all ceramic atau sapphire crystal back yang lebih optimal.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Honor 20S Lengkap dengan Kamera Selfie 32MP

Slot SIM yang didukung dengan Electric SIM card yang biasa disebut dengan eSIM. Keunggulan dari smartwatch ini yaitu anti air selama 50 menit, selain itu juga memiliki sertifikat ECG yang lebih optimal. Sedangkan tipe layar ponsel menggunakan LTPO OLED dengan layar sentuh penuh dan menggunakan 16 juta warna yang cukup berkualitas.

Ukuran layar cukup standar dengan 1.78 inchi dan menerapkan resolusi 448 x 368 pixel dan menggunakan pelindung Sapphire crystal glass serta menerapkan 3D touch displat. Tidak hanya itu saja juga menggunakan 1000 nits dan Always on display tersebut.

Apple Watch Series 5
Img : Apple Watch Series 5

Platform

Smartwatch Apple sudah didukung dengan sistem operasi WatchOS 6.0 serta chipset Apple S5 serta dilengkapi GPU PowerVR yang lebih optimal dalam tampilan grafis. Sayang sekali dalam smartwatch kali ini tidak didukung memori eksternal, namun internal cukup besar kapasitasnya yaitu 32GB.

HargaRp 6.000.000 (rumor)
RilisSeptember 2019
JaringanGSM / HSDPA / LTE
LayarLTPO OLED capacitive touchscreen, 16M colors, Ukuran Layar : 1.78 inches, Resolusi: 448 x 368 pixels (~326 ppi density), Pelindung: Sapphire crystal glass, 3D Touch display, 1000 nits, Always-on display

Dimensi: 44 x 38 x 10.7 mm (1.73 x 1.50 x 0.42 in), Bobot: 47.8 g, Build: Stainless Steel frame; all-ceramic/sapphire crystal back, Electronic SIM card (eSIM), 50m waterproof, ECG certified (region dependent SW application; HW available on all models)

OSwatchOS 6.0
ChipsetApple S5
CPU
GPUPowerVR
ROM32GB
Kamera belakang
Kamera depan
SensorAccelerometer, gyro, heart rate (2nd gen), barometer, compass, Natural language commands and dictation (talking mode)
BateraiNon-removable Li-Ion 292 mAh battery (1.12 Wh), Wireless charging
lainnyaWi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 5.0, A2DP, LE, A-GPS, GLONASS, GALILEO, QZSS, NFC, Loudspeaker, Warna: Space Black, Silver, Gold
Fitur Apple Watch Series 5

Dalam jam tangan pintar dari Apple ini telah memiliki kelengkapan fitur diantaranya yaitu Loudspeaker, WIFI, Bluetooth, GPS, NFC. Selain itu dilengkapi dengan beberapa sensor yang terdiri dari Accelerometer, gyro, heart rate, barometer dan compass.

Kapasitas baterai dalam ponsel ini dilengkapi dengan Non-removable Li-Ion 292 mAh dan dilengkapi dengan Wireless charging yang bisa tahan sampai 18 jam. Sayang sekali dalam jam tangan pintar ini tidak dilengkapi kamera depan yang seperti milik smartwatch anak Imoo.

Baca Juga : Oppo Reno 2 dengan 4 Kamera, Spesifikasi, Harga dan Keunggulan

Harga Apple Watch Series 5

Setiap produk memiliki harga yang sesuai dengan spesifikasinya, sedangkan harga Apple Watch Series 5 dibanderol kurang lebih Rp 6 jutaan, harga tersebut bisa berubah karena saat ini masih dalam proses peluncurannya. Varian warna smartwatch ini yaitu Space Black, Silver dan Gold.

Demikian ulasan tentang spesifikasi dan harga Apple Watch Series 5 yang bisa menjadi pertimbangan anda dalam memilih smartwatch terbaik 2019. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda semua yang sudah membacanya. Terima kasih

Elok S

Chief Editor wahanarupa.com yang masih aktif berbagi informasi seputar teknologi update disini

View all posts by Elok S →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.