Cara Buka Rekening BNI Syariah Tabunganku Secara Online dan Offline Paling Murah

BNI Syariah telah memiliki berbagai macam produk untuk penyimpanan yaitu BNI Giro, BNI Deposito dan BNI Tabungan. Ternyata dalam produk BNI Syariah Tabungan terdapat berbagai macam produk lagi.

Produk tersebut yaitu BNI Dollar iB Hasanah, BNI Simpel iB Hasanah, BNI Baitullah iB Hasanah, BNI Prima iB Hasanah,  BNI Tunas iB Hasanah, BNI Bisnis iB Hasanah, BNI iB Hasanah, BNI Tapenas iB Hasanah dan BNI Tabunganku iB Hasanah.

Kali ini akan membahas tentang BNI Tabunganku iB Hasanah yang merupakan produk BNI Syariah yang sering kali di rekomendasikan untuk para nasabah yang masih di tingkat sekolah maupun sudah menjadi karyawan. Dimana dalam BNI Syariah Tabunganku ini bisa dilakukan pendaftaran secara offline atau ke kantor Cabang BNI Syariah dan juga secara online yang sudah disediakan juga oleh pihak Bank.

Baca Juga : Syarat dan Keunggulan BNI Fleksi Umrah iB Hasanah

BNI Syariah Tabunganku merupakan produk simpanan dana dari Bank Indonesia yang telah dikelola sesuai dengan sebuah prinsip syariah yang memiliki akad Wadiah dalam mata uang Rupiah (IDR) dalam meningkaykan kesadaran menabung masyarakat.

Fasilitas, Keunggulan, Persyaratan dalam BNI Syariah Tabunganku

Fasilitas BNI Syariah Tabunganku

Anda sebagai nasabah akan diberikan buku tabungan

Selain itu akan mendapatkan Hasanah Debit Silver

Tidak ketinggalan dengan dukungan E-Banking yang terdiri dari (ATM, SMS banking, Internet Banking, Mobile Banking dan phone Banking).

Keunggulan BNI Syariah Tabunganku

Pertama, Hasanah Debit Silver yang sebagai kartu ATM pada jaringan ATM yang bisa dilakukan di ATM BNI, ATM Bersama, ATM Link, ATM prima & Cirrus serta kartu belanja atau Debit card di merchant yang memiliki logo MasterCard di seluruh dunia.

Kedua, memiliki kebebasan dalam biaya pengelolaan rekening bulanan

Ketiga, pembukaan rekening secara otomatis berinfaq Rp 500,-

Keempat, tabungan anda bisa dijadikan sebagai agunan pembiayaan.

Syarat membuka rekening BNI Syariah Tabunganku

Kartu Identittas Penduduk Asli (KTP/Paspor)

Setoran awal minimal hanya Rp 20.000,- dan tertahan

Baca Juga : Syarat Tabungan Giro BNI Syariah Lebih Aman dan Mudah

Pembukaan Rekening BNI Syariah Tabunganku Secara Online

Jika anda ingin melakukan pendaftaran secara online maka bisa langsung masuk pada situs resmi BNI Syariah yaitu https://bro.bnisyariah.co.id/. Disana nanti ada berbagai macam Jenis produk yang anda inginkan untuk pembukaan rekening baru.

Hasanah Online

Image : BNI Syariah

Setelah anda memiliki BNI Tabunganku iB Hasanah maka ada beberapa Syarat dan Ketentuan dalam pembukaan rekening melalui Website PT Bank BNI Syariah yang harus anda setujui. Usahakan anda membaca sampai mengerti dalam persyaratan daftar secara online tersebut.

syarat dan ketentuan hasanah online

Image : BNI Syairah

Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk pembukaan rekening BNI Syariah Tabunganku secara offline dan Online yang akan mempermudah penyimpanan uang anda dimanapun anda berada. Meskipun anda melakukan pendaftaran secara offline yang harus datang ke kantor cabang BNI Syariah maka pada saat menabung anda sudah bisa melakukannya di mesin Setor BNI atau ke Teller BNI Konvensional/BNI 46.

Demikian pembahasan tentang pembukaan rekening baru BNI Syariah, semoga memberikan keringanan untuk anda dalam masalah penyimpanan uang yang aman dan tanpa administrasi bulanan.