no comments

Cara Edit Foto Bayi Unik Menggunakan Photoshop

Halo sobat wahanarupa. Apakah anda sebagai pemula atau sudah mahir dengan aplikasi Photoshop? Jika sudah mahir maka cukup mudah untuk mengembangkan edit fotonya dan menjadi sebuah kerjaan yang sudah biasa.

Sedangkan untuk anda yang masih pemula maka membutuhkan ide untuk mengedit foto menggunakan Photoshop. Aplikasi tersebut memang sangat sering digunakan untuk edit foto pernikahan, baby photo, ataupun desain lainnya.

Kali ini ada inovasi terbaru dengan menggunakan media telur dan foto bayi dengan posisi tengkurap. Dimana telur dan foto bayi dikombinasikan seakan bayi menetas dari telur tersebut. Apalagi sekarang sudah banyak foto bayi unik dan lucu dimana pengambilan foto serta editingnya memang bagus serta membutuhkan proses. Lantas bagaimana cara edit foto bayi keluar dari telur menggunakan Photoshop?

Inilah Langkah-Langkah Edit Foto Bayi  Keluar dari Telur menggunakan Photoshop

Langkah Pertama

Buka Aplikasi Photoshop dan siapkan foto telur dan foto bayi tengkurap. Setelah itu siapkan semua foito tersebut dan tampilkan di dalam photoshop.

Photoshop

Langkah Kedua

Foto bayi anda bisa klik toolbar magic wand tool setelah itu klik pada bagian background gambar bayi, namun pada bagian background akan terseleksi. Pada bagian kanan pilih select inverse akan tersisa gambar bayinya.

Photoshop

Langkah Ketiga

Langkah ketiga ini anda bisa klik toolbar move tool setelah itu klik gambar bati dan tahan lalu tarik kearah telur dan lepaskan. Setelah itu tinggal kita posisikan foto bayi dengan tepat dan pas supaya tidak tampak seperti editan.

Photoshop

Langkah Keempat

Anda bisa rapilan pada bagian yang kurang rapi menggunakan toolbar eraser dan pilih eraser tool. Setelah itu klik kanan pada gambar bayi tersebut dan pilih jenis ukuran kuas, memilih soft round 100 fixels dan hapus perlahan dan hati-hati supaya hasil maksimal.

Itulah beberapa langkah cara edit foto bayi unik keluar dari telur menggunakan photoshop yang lebih mudah. Bila anda ingin memiliki kreasi sendiri maka cukup bagus untuk inovasi terbaru. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.