Cara Isi Saldo Buka DANA di Bukalapak

Cara Isi Saldo Buka DANA di Bukalapak

Halo sobat wahanarupa selalu update informasi terbaru disini. Ketahuilah bahwa pada 10 Agustus tahun lalu pihak Bukalapak sudah bekerjasama dengan DANA Indonesia. Hal ini untuk memudahkan anda dalam melakukan pembelian serta bertransaksi menggunakan e-wallet yang kini disebut dengan Buka DANA.

Dalam metode pembayaran ini menjadi salah satu untuk anda yang ingin melakukan pembayaran belanja tidak mengandalkan kartu kredit ataupun transfer virtual account.

Adanya pembayaran BUka DANA maka tingkat keamanan dalam transaksi cukup terjamin serta uang anda akan kembali 100% dengan adanya syarat serta ketentuan yang berlaku. Lantas bagaimana cara melakukan pengisian saldo Buka DANA di Bukalapak?

Cara Isi Saldo Buka DANA di Halaman Bukalapak

Membuka browser serta kunjungi situs Bukalapak atau lebih mudah lagi kalau anda sudah memiliki aplikasinya.

Masukkan akun Bukalapak anda, bila belum memiliki akun maka daftar terlebih dulu.

Baca Juga : Cara Isi Saldo Bukadompet Bukalapak Lewat BCA Mobile

Login di Bukalapak menggunakan akun anda, setelah itu klik icon akun pada bagian pojok kanan bawah.

Kemudian anda klik detail untuk membuka halaman detail BukaDompet

Cara Isi Saldo Buka DANA di Bukalapak

Cara Selanjutnya

Setelah itu, klik Tambah untuk isi saldo tersebut

Ketikan sudah klik Tambah maka anda akan memilih metode pembayaran saldo Buka DANA. Nah, untuk metode ini memiliki beragam macam diantaranya yaitu Transfer, kartu debit sampai minimarket juga bisa.

Lalu anda bisa langsung membayar saldo Buka DANA yang sesuai dengan pembelian nominal saldo yang sudah dipilih.

Baca Juga : Harga Headset Bluetooth Samsung Terbaru

Perlu anda perhatikan bahwa setiap transaksi penambahan saldo, maka pihak toko online tersebut selalu berikan verifikasi kalau anda sudah isi saldo Buka DANA. Memang cukup mudah untuk menambahkan saldo Bukalapak, sebelumnya memang menggunakan buka dompet dan kali ini sudah di upgrade menggunakan Buka DANA. Anda juga bisa mengisi saldo di Aplikasi DANA sendiri.

Terpenting anda memiliki uang di rekening anda untuk mengisi saldo tersebut. semoga informasi ini menambah wawasan anda dalam berbelanja online di Bukalapak.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *