Putus Tautan Akun Instagram dengan Facebook

Cara Putus Tautan Akun Instagram dengan Facebook

Halo sobat wahanarupa, sering kali kalian mendengar tentang media sosial atau medsos. Memang menjadi sebuah andalan untuk anda yang ingin bikin status, promosi produk ataupun share video. Dimana facebook dan Instagram memang saling berkaitan karena kedua sosial media tersebut merupakan satu perusahaan.

Memang sering kali anda menautkan akun IG dan facebook supaya lebih mudah untuk share video atau foto yang bisa langsung dengan satu langkah bisa untuk dua sosial media. Dalam menautkan FB ke IG atau sebaliknya sering kali pada saat mendaftar akun Instagram maka bisa menggunakan akun FB untuk logi di IG. Lantas bagaimana cara memutuskan tautan akun Instagram dengan facebook?

Inilah Cara Putus Tautan IG dengan FB menggunakan PC

Banyak orang yang membuka Facebook menggunakan laptop atau PC supaya lebih mudah dan lebih lebar tampilannya. Adapun beberapa langkah yang bisa anda ikuti dobawah ini.

Pertama, buka akun Facebook anda dan tap icon segitiga disebelah kanan atas.

FB PC 5

Kedua, masuk pada menu pengaturan atau settings

Baca Juga : Cara cek HP Support Sensor Gyroscope atau Tidak

Ketiga, usai itu maka anda bisa masuk pada halaman pengaturan dan memilih menu Aplikasi dan Situs Web tersebut.

FB PC 6

Keempat, kemudian setelah masuk pada pengaturan Aplikasi dan Situs Web tersebut maka pilih Instagram untuk menghapusnya supaya tautan terputus. Selain IG juga ada beberapa aplikasi yang bisa anda putuskan menggunakan cara yang sama.

Cara Putus Tautan Akun IG dengan facebook melalui Smartphone

Pada cara ini ganti dari aplikasi Instagram yang memutuskan hubungan ke facebook di aplikasi IG. Caranya ini juga bisa membantu untuk putuskan tautan tersebut.

Pertama, anda bisa masuk akun Instagram dan pastikan masuk pada profil.

Kedua, usai masuk ke profil anda maka masuk pada ikon garis tiga yang terletak dipojok kanan atas.

IG HP 10

Ketiga, anda bisa memilih pengaturan yang terletak di pojok kanan bahwah.

Keempat, pilih menu akun

Baca Juga : Daftar Aplikasi Seru dan Unik Untuk Teman Ngabuburit

Kelima, setelah itu anda juga bisa milih akun tertaut

Keenam, dalam keterangan tersebut maka yang bertautan maka FB saja yang berwarna biru. Maka bisa langsung tap pada bagian FB tersebut.

Ketujuh, usai ada klik maka ada keterangan berbagai macam menu dan anda bisa pilih ‘Hapus tautan’.

IG HP 11

Delapan, kemudian kalau sudah anda hapus maka ada keterangan “Anda yakin? Pemutusan tautan akan membuat mengakses akun Instagram jadi lebih sulit jika anda terkunci” jika sudah pastikan ingin memutuskan maka bisa langsung klik ‘Ya, Putuskan tautan’. Setelah anda memutuskan maka symbol FB di IG akan buram seperti sosial media lainnya.

Demikian ulasan tentang cara putus tautan akun Instagram dengan facebook yang sangat mudah. Bila anda ingin mencobanya bisa langsung mengikuti step by step langkah diatas. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua. Terima kasih

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *