no comments

Cara Transfer Pulsa Indosat Sangat Mudah

Cara Transfer Pulsa Indosat – Banyaknya pengguna smartphone maka banyak juga berbagai operator yang bersaing secara ketat. Perlu anda ketahui apa saja operator yang berada di Indonesia seperti Indosat, Telkomsel, XL, 3 dan Axis. Berbagai operator tersebut sudah memberikan beragam macam layanan menarik, apalagi sekarang yang ditonjolkan untuk paket internet atau paket data.

Persaingan tersebut sangat mempengaruhi penjualan dari operator tersebut. Kebanyakan setiap orang menggunakan operator Telkomsel dan Indosat, dimana jaringan yang sudah mereka jangkau lebih luas dibandingan operator lain. Telkomsel ada yang disebut Simpati yang memang memiliki jaringan super luas, namun tergantung juga didaerah anda yang lebih mudah dan cepat yang mana.

Selain itu, berbagai layanan selalu diperbarui serta tariff paket internet yang semakin melonjak tinggi. Harga pulsapun juga mulai merangkak naik dan tidak sama seperti waktu dulu. Dengan demikian semua orang telah membutuhkan pulsa untuk memenuhi kebutuhan komunikasi mereka.

Baca Juga : Syarat Tabungan Giro BNI Syariah Lebih Aman dan Mudah

Tidak hanya membeli pulsa saja, jika anda kelebihan pulsa dan ingin berbagi dengan teman, saudara atau keluarga lain bisa melakukan transfer pulsa. Banyak yang tidak mengetahui bahwa transfer pulsa harus sesame operator, cukup disayangkan bukan?Lantas bagaimana cara transfer pulsa Indosat dilakukan dengan mudah?

Inilah Cara Transfer Pulsa Indosat

Transfer Pulsa Indosat

 

Transfer Pulsa Melalui SMS
  • Ketik : Transferpulsa(spasi)No ponsel Tujuan(spasi)Nominal pulsa Kirim SMS ke 151
  • Setelah itu anda bisa mengikuti petunjuk dari SMS yang anda terima, hal tersebut untuk konfirmasi TOKEN persetujuan yang akan diprosesn untuk Transfer pulsa tersebut.
  • Balas : OK(spasi) TOKEN kirim ke 151
Transfer Pulsa Indosat Melalui UMB

Transfer Pulsa Indosat

  • Pertama anda membuka UMB atau layanan telpon
  • Setelah itu hubungi *123*7*2*3*1# klik Call
Baca Juga : Cara Mengatasi Aplikasi BCA Mobile Error Update
Syarat Transfer Pulsa
  • Anda sebagai pengirim akan dikenakan biaya adm
  • Minimal transfer Rp5.000
  • Pastikan masa aktif kartu anda masih berlaku
  • Melakukan Transfer Pulsa Indosat tidak akan menambah masa aktif di pihak penerima.
  • Anda juga bisa melakukan transfer pulsa maksimal Rp 200.000 per hari.

Bila anda ingin melakukan transfer pulsa Indosat maka sangat penting untuk membaca artikel ini. Karena membantu anda untuk berbagi pulsa ke teman atau keluarga.