Cari Tau Yuk, Fungsi Tiga Kamera Belakang Pada Smartphone

Huawei P20 pro

Teknologi smartphone saat ini semakin berkembang pesat, seperti halnya yang diterapkan dalam kamera belakang. Awal mulanya hanya memiliki satu lensa, lanjut untuk dual lensa, dan sekarang sudah banyak smartphone yang menerapkan Fungsi Tiga Kamera Belakang.

Lantas apa saja kegunaan dan keunggulan dari smartphone yang memiliki Tiga Kamera Belakang. Adapun contoh dari produk Huawei P20 Pro yang menerapkan triple lensa kamera belakang dan memiliki resolusi yang berbeda. Pastinya dari Tiga Kamera Belakang tersebut juga memiliki fungsi yang berbeda. Lantas apakah perbedaan dari kamera belakang Huawei P20 Pro, Cari Tahu Yuk!

Inilah Perbedaan Fungsi Tiga Kamera Belakang Smartphone

Lensa Pertama 40MP

Smartphone yang memiliki lensa beresolusi 40MP ini memang sudah sangat cukup tinggi dibandingkan smartphone lainnya. Pada fungsi yang sudah diterapkan dalam Huawei P20 Pro ini teryata untuk RGB. Dimana RGB ini adalah sensor kamera yang khusus untuk tangkap warna. Disimpulkan bahwa kamera pertama ini bisa menghasilkan warna tampak nyata dan lebih memuaskan.

Fungsi Tiga Kamera Belakang Pada Smartphone
Image : Huawei P20 Pro

Baca Juga : Pakek Fast Charging HP Kamu Dicas bisa Cepat Penuh

Lensa Kedua 20MP

Diketahui bahwa kamera kedua daru Huawei P20 pro ini yang memiliki resolusi 20MP terdapat fungsi foto monokrom. Adapun informasi bahwa monokrom adalah kata yang menyatakan satu nuansa warna. Terkadang monokrom ini digunakan untuk fotografer yang akan menghasilkan Hitam dan putih saja.

Lensa Ketiga 8MP

Lebih canggih lagi pada kamera ketiga yang hanya memiliki resolusi 8MP berfungsi khusus digunakan untuk telephoto. Apa itu telephoto? Anda bisa manfaatkan kamera ketiga dengan resolusi 8MP untuk perbesar subjek dari kejauhan. Perlu anda ketahui bahwa Huawei P20 Pro ini merupakan ponsel yang memiliki kamera belakang terbaik versi DXoMark.

Baca Juga : Mengganti Password Email Gmail lewat HP Ternyata Mudah Banget

Ternyata tidak hanya Huawei P20 Pro saja, tapi juga ada smartphone lainnya yang memiliki tiga lensa kamera belakang seperti milik Samsung Galaxy A7 dan Huawei tipe lainnya. Namun dari beberapa produk tersebut yang paling unggul yaitu Huawei P20 Pro ini. Apakah anda ingin memiliki smartphone dengan tiga lensa? Anda wajib memilikinya untuk hasil foto anda lebih bagus dan maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.