Daftar HP untuk Game Free Fire Terbaik Harga 1 Jutaan

Game Free Fire merupakan permainan yang saat ini sangat fenomenal dan memberikan hiburan untuk anda para pecinta game online. Memang saat ini sudah banyak yang memainkan game PUGB karena permainannya tampak nyata dan bisa ngobrol dengan lawan main, jadi semakin seru.

Lebih baiknya bahwa smartphone saat ini sudah bisa digunakan Game Free Fire secara online ini. Permainan ini menyita banyak kapasitas internal dan membutuhkan smartphone yang kuat. Ternyata saat ini sudah banyak smartphone yang memiliki komponen mendukung game online tersebut. Lantas apa saja smartphone yang bisa digunakan untuk bermain Free Fire?

Inilah Daftar HP untuk Game Free Fire Terbaik dengan Harga 1 Jutaan

Realme C2

Salah satu produk terbaru dari anak buah Oppo yang memiliki nama Realme. Produk ini memiliki beragam tipe ponsel dan yang lebih baik untuk Game Free Fire yaitu Realme C2. Dimana produk ini memiliki OS Android v9.0 Pie dengan chipset Mediatek Helio P22.

Realme C2
Img : Realme C2

Prosesor ponsel cukup standar dengan Octa Core 2.0GHz serta dilengkapi GPU POwerVR GE8320 yang lebih optimal. Media penyimpanan yang sudah diterapkan dalam smartphone Game Free Fire didukung dengan internal dua versi yaitu 16GB, 2GB RAM atau 32GB,3GB RAM.

Baca Juga : Cara Membuka File Word di HP Android dan iPhone ( docx )

Selain itu juga dilengkapi dengan eksternal MicroSD 256GB. Sedangkan dalam smartphone ini juga sudah didukung dengan kapasitas baterai cukup tinggi yaitu Non-removable Li-Po 4000 mAh yang lebih maksimal.

Harga Realme C2 dibanderol sekitar Rp 1.6 jutaan serta memiliki tipe layar IPS LCD dengan lebar 6.1 inchi yang dilindungi Corning Gorilla Glass 3. Kamera utama terdiri dari 13MP+2MP, sedangkan kamera depan beresolusi 5MP.

Asus Zenfone Max M1

Smartphone Asus Zenfone Max M1 mendukung tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh dan memiliki ukuran layar 5.5 inchi. Sistem operasi ponsel ini masih didukung dengan Android Oreo v8.0 serta memiliki chipset Snapdragon 425 dan 430. Sedangkan untuk prosesor ponsel memiliki dua kecepatan yang terdiri dari Quad Core 1.4GHz dan Octa Core 1.4GHz.

 

Asus Zenfone Max M1
Img : Asus Zenfone Max M1

Media penyimpanan ponsel cukup berkualitas dengan dukungan memori internal 16GB, 2GB  RAM atau 32GB, 2GB RAM atau 32GB, 3GB RAM. Sedangkan untuk memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 256GB yang lebih optimal.

Kamera ponsel ini didukung dua lensa yang terdiri 13MP+8MP, selain itu juga pada kamera depan didukung dengan dua versi yaitu 8MP atau 13MP. Kapasitas baterai ponsel cukup besar dengan Non-removable Li-Po 4000 mAh. Harga Asus Zenfone Max M1 dibanderol sekitar Rp 1.5 jutaan.

Asus Zenfone Live L2

Ponsel Asus Zenfone Live L2 memiliki komponen lengkap yang terdiri dari tipe layar IPS LCD serta ukuran layar 5.5 inchi dengan rasio 18:9. Sistem operasi pada ponsel ini masih didukung dengan Android v8.0 Oreo serta memiliki dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 425 atau 430.

Asus Zenfone Live L2
Img : Asus Zenfone Live L2

Prosesor Asus Zenfone Live L2 juga memiliki dua macam yaitu Quad core 1.4GHz dan Octa Core 1.4GHz. Media penyimpanan eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 1TB. Pada memori internal 16GB, 2GB RAM atau 32GB, 2GB RAM yang lebih optimal.

Kamera ponsel ini terdapat dua macam yaitu 8MP atau 13MP, selain itu dilengkapi kamera selfie 5MP. Kapasitas baterai cukup minim dengan Non-removable Li-Ion 3000 mAh. Harga Asus Zenfone Live L2 dibanderol sekitar Rp 1 jutaan.

Xiaomi Redmi 7A

Setiap smartphone pasti bisa digunakan untuk game online, namun ini ada beberapa ponsel murah yang bisa anda gunakan untuk ngegame online seperti game free fire. Ponsel Xiaomi Redmi 7A didukung tipe IPS LCD serta ukuran layar 5.45 inchi.

Xiaomi Redmi 7A
Img : Xiaomi Redmi 7A

Sistem operasi ponsel ini sudah didukung dengan Android Pie serta dilengkapi chipset Snapdragon 439. Prosesor memiliki kecepatan maksimal dengan Octa Core 2×2.0GHz Cortex A53 & 6×1.45GHz Cortex A53, dilengkapi dengan GPU yang menerapkan Adreno 505 lebih optimal.

Memori eksternal ponsel ini cukup maksimal kapasitas MicroSD 256GB. Tidak hanya itu saja,  ada memori internal tiga macam yaitu 16GB, 2GB RAM atau 32GB, 2GB RAM atau 32GB,3GB RAM. Pada kamera utama bisa memilih antara 13MP atau 12MP.

Rekomendasi teman-temanmu atau langsung tertarik dengan beragam macam komponen lengkap. Pada ponsel ini juga didukung dengan Non-removable Li-PO 4000 mAh. Harga Xiaomi Redmi 7A dibanderol sekitar Rp 1 Jutaan.

Samsung Galaxy M10

Produk Samsung juga bisa digunakan untuk game online yang memakan waktu cukup lama. Bila anda ingin memiliki ponsel Samsung Galaxy M10 maka bisa langsung data ke outlet Samsung. Keunikan dalam ponsel ini terdapat tipe layar PLS TFT serta ukuran layar 6.22 inchi.

Samsung Galaxy M10
Img : Samsung Galaxy M10

Sistem operasi juga sudah bisa di upgrade dari Android oreo dan saat ini Android Pie. Chipset ponsel standar dengan Exynos 7870 Octa, selain itu juga dilengkapi dengan prosesor Octa Core 1.6GHz dan GPU Mali T830 MP1 yang lebih optimal.

Kamera belakang ponsel terdiri dari dua lensa 13MP+5MP.pada kamera selfie didukung dengan resolusi 5MP. Kapasitas baterai juga cukup besar dengan non-removable Li-Ion 3400 mAh, harga Samsung Galaxy M10 dibanderol sekitar Rp 1 jutaan.

Baca Juga : 7 HP Gaming Murah 1 Jutaan Terbaik 2019

Samsung Galaxy A10

Smartphone Samsung Galaxy A10 yang didukung dengan tipe layar IPS LCD dengan ukuran layar 6.2 inchi beserta rasio 19:9. Sistem operasi sudah menggunakan Android v9.0 Pie dan chipset Exynos 7884, selain itu juga menggunakan prosesor Octa Core dengaGPU Mali G71 MP2.

Samsung Galaxy A10
Img : Samsung Galaxy A10

Media penyimpanan eksternal bisa menampung kapasitas maksimal hinggan MicroSD 1TB. Sedangkan internal memiliki kapasitas 32GB, 2GB RAM yang lebih optimal tersebut. Sedangkan kamera belakang didukung dengan 13MP dan kamera depan 5MP.

Kapasitas baterai pada smartphone ini didukung dengan besar Non-removable Li-Ion 3400 mAh beserta dengan fitur lainnya. Harga Samsung Galaxy A10 dibanderol sekitar Rp 1,2 jutaan.

Demikian ulasan daftar HP untuk game free fire terbaik dengan harga Rp 1 jutaan. Bila anda ingin memiliki smartphone seperti diatas maka sudah rilis di Indonesia dan sudah bisa anda dapatkan di toko ponsel seluruh Indonesia. Semoga informasi ini bisa membantu anda untuk memilih ponsel yang bisa digunakan untuk game online.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *