Daftar MicroSD Terbaik 2019 dengan Harga Terjangkau

MicroSD Terbaik 2019 – Setiap smartphone terdapat slot MMC, namun kebanyakan produk dari Apple yang tidak menambah memori eksternal. Kebanyakan produk lain seperti Samsung, Sony, Vivo, Oppo, Huawei dan lainnya menggunakan memori tambahan karena memori internal mungkin dirasa kurang cukup.

Adapun berbagai macam produk MicroSD, pastinya anda ingin memori eksternal juga lebih awet supaya tidak gonta ganti dan file tetap aman. Nah, setiap ponsel terbaru minimal mendukung 32 atau 64GB untuk maksimal kapasitas yang harus diterapkan dalam MMC tersebut.  Kenapa? Jika ponsel diketahui menggunakan maksimal kapasitas 64GB, maka MicroSD yang harus anda belum tidak lebih dari kapasitas tersebut supaya tidak lemot.

Inilah Daftar MicroSD Terbaik 2019 yang Harus Anda Miliki

Kingston MicroSDHC Class 10

Kingston

Sebelum anda membeli MMC maka anda juga perlu tau kecepatan dan kapasitas yang diterapkan dalam memori tersebut. Produk Kingstin Class 10 UHS-1 ini memiliki kecepatan reading 45 MB/s serta writing 10 MB/s. Kingston ini sudah dibuat waterproof, x-ray proof, temperature proof dan shockproof.  Diketahui bahwa produk ini bisa menyimpan video sampai format full HD.

ADATA Premier MicroSD UHS-1 Class 10 U1

ADATA

Produk ADATA ini memang sangat terkenal dan memiliki harga yang lebih murah dibandingkan yang lannya dan performa cukup baik. ADATA Premier ini mampu  memiliki kecepatan menulis 10MB/s dan membaca sampai 50 MB/s, selain itu juga terdapat dukungan magnet proof sampai extre,e temperature proof.

Sony MicroSDHC SR-32UY3 UHS-1

Sony

Bagi anda yang ingin memiliki microSD yang aman dari pembajakan maka bisa memilih Sony ini. dimana reading memiliki kecepetan 90 MB/s dan writing 10MB/s. Bila anda sering melakukan video maka produk ini mampu support record video dengan kualitas full HD.

SanDisk Extreme MicroSDHC

SanDisk

Sepertinya anda masih awam dengan beberapa MicroSD diatas, namun apakah anda juga awam dengan produk SanDisk yang terkenal dengan keamanan dan mampu kembalikan data yang terhapus. Produk ini memang sangat menjadi favorit dan jika anda merekam video dengan format 4D maka transfer data lebih cepat dengan dukungan 90MB/s. Terlebih produk ini bisa mengunduh Software RescuePRO yang digunakan untuk me-recovery atau mengembalikan data yang hilang.

Itulah beberapa produk yang bisa menjadi rekomendasi anda jika memilih MicroSD terbaik 2019. Meskipun banyak produk lainnya yang harganya lebih murah namun kualitras dan keamanan datalah yang perlu anda pertimbangkan.