Ditolak Google Adsense? Ini Alasan untuk Tidak Menyerah

Wahanarupa – Menjadi member publisher tidak mudah menurut saya pribadi. Mengapa? Alasannya sangatlah simpel, perusahaan sekelas Google tentunya tidak sembarangan memilih mitranya untuk menjalin kerjasama.

Adapun kebijakan-kebijakan yang harus dipatuhi oleh pihak publisher. Hal tersebut sudah tertera dipanduan dan TOS sebelum kita mengajukan permohonan kerjasama.

Bagi para blogger ditolak sekali dua kali sudah menjadi hal yang biasa. Bukan begitu? jadi Ditolak Google Adsense? Ini Alasan untuk Tidak Menyerah. Yang akan dibahas di halaman ini, anggap saja sebagai motivasi.

Sebelum mendaftar blog, tentunya sudah memiliki pandangan kedepannya ingin bagaimana. Memiliki blog yang bisa terkenal, bisa menjadi penambah penghasilan dan bahkan menjadi pekerjaan utama.

Ya itulah menariknya memiliki sebuah blog, tapi semua itu apakan bisa didapat secara instan? tentunya tidak. Butuh kejelian, kerja keras dan semangat tinggi. Salah satunya dalam tahap pengajuan menjadi publisher Google Adsense yang banyak menguji kesabaran.

Banyak sekali blogger yang mulai menyerah ketika ditolak, di tolak dan ditolak. Oleh karena itu saya mencoba membuat artikel ini agar motivasi tetap ada untuk terus mendapat balasan selamat dari Google.

Berikut ini alasan untuk tidak menyerah ditolak Google Adsense berkali-kali

Membuat blog itu tidak mudah

Ya, ini bisa menjadi alasan kenapa tidak mudah menyerah. Bayangkan ketika memulai membuat blog butuh proses panjang. Mulai dari mencari informasi mengenai bagaimana membuat blog dari awal sampai bisa tampil sesuai keinginan.

Butuh kejelian ketika mengalami permasalahan, butuh waktu dan pengorbanan biaya. Ketika suatu blog sudah tampil di haman pencarian Google serasa terbayar perjuangan selama membangun hingga menulis artikel.

Meski itupun tampil di halaman paling bunjit, meski masih belum ada pengunjung. Namun rasanya semangat semakin tumbuh. Apakah hanya ditolak permohonan pertama mulai memikirkan untuk menyerah?

Jika iya ingin menyerah, mungkin anda perlu membaca perjuangan saya di terima full approve di artikel sebelumnya yaitu Tips Agar Mudah Diterima Google Adsense

Oke, mencoba untuk lebih optimis kalau ditolak sekali itu hal yang wajar. Lanjut ke perbaikan mulai mencari informasi dari isi penolakan. Ini sedikit lebih keren karena tekat yang masih membara optimis bahwa kata ” Selamat ” akan segera datang.

Mencari informasi sambil memperbaiki blog yang dikelola hingga benar-benar yakin bahwa ini yang diinginkan Google Adsense. Tanpa disadari sudah seminggu dua minggu hingga bulan tanpa terasa waktu yang dibutuhkan memperbaiki blog

Dan hari ini, hari yang di harapkan menjadi hari yang paling bersejarah harus pupus kembali dengan alasan yang sama. Kecewa, kesal dan semua terasa sia-sia begitu saja.

Benarkah begitu? ya kecewa pasti ada, tapi apakah akan menyerah begitu saja? sudah berapa lama menghabiskan waktu di depan komputer? ini yang harusnya bisa membakar semangat anda kembali.

Nah, itulah yang bisa menjadi alasan kuat kenapa tidak untuk menyerah begitu saja.

7 thoughts on “Ditolak Google Adsense? Ini Alasan untuk Tidak Menyerah”

  1. Irman Syamsuar

    Mantaap mas, Namun itu dia, terkadang saat kita tinjau dimana letak kesalahan menjadi pusing tujuh keliling. Seperti blog saya uda otak atik tetap aja penolakan dengan pesan yang sama. Tidak sesuai kebijakan. Saya tetap bertekat guna untuk memiliki akun adsense agar bisa menghasilkan seperti mas.

  2. ari sumbodo

    Pengalaman saya daftar 2x ditolak, pertama alasan konten tidak memadai, trus saya perbaiki nulis dengan sedikit gambar. Bisa di liat di artikel2 awal mas. Penolakan ke 2, situs tidak sesui kebijakan webmater. Coba saya rubah pake tamplate bawaan. Ajuain lg bisa ketrima mas. Tetep semangat mas, yakin nanti pasti ditrima

  3. Irman Syamsuar

    Ya harapan begitu mas.. kalau ada penolakan tentu ada kesalahan, namun dan mungkin kesalahan itu sudah tidak tahu lagi letaknya dimana. Apa lagi mengenai situs yang tidak sesuai webmaster mas. Rasanya susah benar dibenahi. Namun kalau konten saya rasa agak sedikit memudahkan saat memperbaharuinya mas.

    Yaa semoga dengan kegigihan kita dapat terealisasi mas. Tetap semangat dalam berkarya didunia maya heheehee…

  4. Ari S

    Mas uda submit ke webmaster tool? Klok mas mau ber eksperimen coba ganti tamplate bawaan aja dulu. Tamplate sekarang di backup dulu.

    Yaa butuh waktu otak atik lagi tapi…

  5. Irman Syamsuar

    Sudah saya gonta ganti juga mas…hehheeee… namun, belum berhasil juga, dan baru baru ini juga masih saya benahi kesaahan yang menurut saya harus dibenahi. Rencana minggu ini juga saya coba submit lagi mas, semoga ada perkembangan aja hahaaa…

  6. Ari S

    blog nya ada 2 ya, pakek satu aja buat daftar biar gak crash mas. Yup, trus mencoba dan berdoa hehe..

  7. saya masih bingung juga, kenapa masih tetap di tolak terus. udah banyak banget daftar tapi tetap di tolak
    kalo bisa minta tolong apa yang salah di blog saya
    kgdll.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.