no comments

Fitur Baru Instagram Bisa Langsung Repost IG Stories

Siapa yang tidak menggunakan Instagram saat ini? Barang siapa yang sudah menggunakan smartphone maka sudah memiliki aplikasi Instagram, facebook dan WhatsApp. Kebanyakan orang menggunakan ketiga aplikasi itu untuk komunikasi, share foto, video dan masih banyak lagi.

Pihak perusahaan telah memberikan fitur-fitur menarik, dimana Instagram dan WhatsApp merupakan anak perusahaan Facebook yang sudah memiliki banyak pengguna. Setiap beberapa bulan sekali mereka update fitur terbaru untuk memberikan kemudahan dalam mengoperasikannya. Entah itu dari Facebook, WhatsApp atau Instagram.

Namun kali ini akan membahas tentang fitur terbaru yang diterapkan pada IG Stories. Nah, fitur tersebut adalah sangat memungkinkan anda untuk mengunggah ulang atau repost foto atau video dalam IG Stories yang memention akun anda.

“Add this to your story” itulah notifikasi atau pemberitahuan dari IG pada saat teman anda memention anda pada IG Storynya.

Baca Juga : Rumor Spesifikasi Huawei Nova 4 Terbaru dengan Harga Terjangkau

Cara Kerjanya

Anda bisa tekan notifikasinya yang berformat kontern tersebut, setelah itu IG anda akan muncul previewnya sebelum anda benar-benar ngepost di Story.

Fitur IG Stories

Image : IG

Selain itu anda juga menambahkan teks, stiker, GIF dan lain sebagainya seperti post Story pada biasanya untuk modikasi konten dari teman anda. Oleh karena itu anda tidak perlu mencari konten untuk IG Stories yang akan kalian bikin.

Pada saat teman anda suka rela rekam momen anda maka bisa merepost postingannya yang sudah ngetag anda usai dia post di Storiesnya. Fitur ini sudah diluncurkan dan bisa anda nikmati sekarang juga di OS Android atau iOS. Apakah anda sudah pernah menggunakan fitur ini? Pastinya sudah ya, karena sudah banyak orang yang menggunakannya dan jika anda belum pernah maka cobalah.

Baca Juga : Daftar Alat Wajib Dimiliki Oleh Vlogger

Fitur Menarik

Tidak hanya Instagram saja tapi juga Facebook memiliki banyak fitur menarik dengan tema yang berbeda sekarang. untuk tampilan smartpone di HP memiliki perbedaan dari jaman dulu, dulu tampak kotak dan sekarang tampilannya oval dan memberikan tingkat kemudahan dan lebih elegan serta bagus.

Untuk komunikasi juga sangat mudah dan memberikan kualitas semakin bagus. Sedangkan untuk foto yang tidak patut di dilihat maka langsung di silang dan tidak bisa dibuka. Kemanan Instagram, Facebook dan WhatsApp semakin ketat karena tidak hanya orang dewasa saja yang sudah menggunakan sosial media tersebut.