Harga Apple iPad Pro 11 dengan Spesifikasi Unggul iOS 12 Terbaru

Smartphone besutan dari Apple memang diluncurkan setahun sekali dengan berbagai macam varian. Diketahui bahwa smartphone atau tablet dari Apple memang memberikan kemudahan untuk komunikasi dimanapun anda berada. Produk terbaru dari Apple yaitu tablet dengan nama Apple iPad Pro 11.

Kelengkapan komunikasi dengan menggunakan tablet Apple iPad Pro 11 memberikan dukungan yang lebih optmal dengan adanya koneksi yang lengkap. Apple iPad Pro 11 dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE terdapat kecepatan yang maksimal dengan LTE-A 4CA Cat16 1024/150 Mbps yang lebih sempurna.

Spesifikasi Apple iPad Pro 11

tablet Apple ini telah menerapkan dukungan dimensi berukuran 247.6 x 178.5 x 5.9 mm serta menggunakan bobvot 468 gram yang sesuai dengan berat tablet. Sedangkan untuk slot SIM yang terdiri dari Nano-SIM/Electronic SIM Card yang didukung dengan Apple e-SIM. Dimana tablet ini juga didukung dengan Stylus yang memiliki intergrasi dengan Bluetooth dan magnetic yang sangat akurat.

Baca Juga : Cara Merekam Layar iPhone Tanpa Aplikasi Hasil Bagus

spesifikasi Apple iPad Pro 11 menggunakan dukungan yang lebih optimal dengan adanya tipe layar LED backlit IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan memberikan dukungan 16 juta warna yang lebih optimal. Ukuran layar pada tablet ini menerapkan dukungan 11 inchi yang cukup besar dengan resolusi 1668 x 2388 pixel.

Apple iPad Pro 11

Image : Apple

Fitur pendukung lainnya menerapkan dukungan Scratch resistand glass, oleophobic coating untuk pelindung layar. Selain itu juga menerapkan fitur Wide color gamut display, True tone display dan 120 Hz yang lebih optimal.

Sistem operasi yang menggunakan varian terbaru yaitu iOS 12 dengan chipset Octa A12X Bionmic yang lebih optimal. Prosesor menggunakan Octa Core berkecepatan 4x Vortex + 4x Tempest, GPU ponsel menerapkan Apple GPU 7 core graphics.

Memori

Memori internal yang sudah diterapkan dalam tablet Apple terbaru menggunakan kapasitas 64/256/512GB atrau 1TB yang lebih optimal. Sayang sekali tablet ini tidak didukung dengan memori eksternal yang biasanya untuk tambahan penyimpanan.

Tablet Apple ini menerapkan kamera utama beresolusi 12MP, serta dilengkapi dengan chipset Quad LED dual tone flash dan HDR. Sedangkan untuk kamera selfie menerapkan resolusi 7MP dan dikenalkan dengan face detection, HDR, panorama serta video memiliki resolusi 1080p@30fps yang lebih optimal.

Sound yang diterapkan dalam tablet ini menggunakan Vibration, ringtones, Loudspekaer, Active noise cancellation with dedicated mic. Tidak ketinggalan juga menerapkan dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, USB v3.1, Type-C 1.0 yang lebih optimal.

Baca Juga : 3 Cara Update iOS Terbaru di iPhone, iPad, iPod Dengan Cepat

Fitur sensor yang diterapkan Apple iPad Pro 11 menggunakan faceID untuk keamanan tablet itu sendiri. Selain itu juga menggunakan sensor accelerometer, gyro, proximity dan barometer. Pengiriman pesan yang digunakan dalam tablet ini terdapat dukungan iMessage, Email, Push Email, IM.

Kapasitas baterai pada tablet Apple ini menerapkan dukungan Non-removable Li-Po 29.37 Wh. selain itu juga menggunakan dukungan Siri natural language commands and dictation yang lebih optimal. tidak ketinggakan dengan iCloud cloud service yang lebih optimal.

Harga Apple iPad Pro 11

Tablet Apple memang cukup tinggi, harga Apple iPad Pro 11 dibanderol 880 EUR atau setara dengan Rp 12 jutaan. Jika anda ingin memiliki tablet ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia kemungkinan bulan November 2018 ini. Varian warna yang diterapkan dalam tablet hanya dua saja yaitu Silver dan Space Gray yang lebih elegan.