Spesifikasi Honor 20i Lengkap dan Harga Terjangkau

Smartphone Honor ternyata tidak mau ketinggalan dengan produsen lain seperti Oppo, Vivo, Apple dan Samsung. Dalam smartphone Honor memiliki spesifikasi yang lebih optimal dengan menerapkan komponen yang lebih berkualitas. Kali ini pihak Honor telah merilispak produk terbaru dengan nama Honor 20i.

Diketahui juga bahwa smartphone Honor 20i sudah dirilis pada 19 April kemarin dan kemungkinan juga akan masuk ke Indonesia. Ternyata kode produk Honor 20i terdiri dari HRY-TL00T, HRY-AL00TA untuk china. Penasaran dengan spesifikasi smartphone Honor 20i?

Inilah Spesifikasi Lengkap Honor 20i

Pertama-tama smartphone memiliki sebuah koneksi yang cukup lengkap dengan dukungan 2GSM SIM 1 & SIM 2/CDMA, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan dukungan LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu, smartphone Honor 20i juga memiliki dimensi dengan ukuran 154.8 x 73.6 x 8 mm serta terdapat bobot 164 gram yang cukup berat namun tetap standar smartphone.

Slot SIM yang diterapkan dalam smartphone Honor 20i terdapat dukungan Hybrid Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM. Sedangkan tipe layar ponsel menggunakan IPS LCD dengan layar sentuh dan memberikan 16 juta warna untuk kejernihan yang maksimal.

Baca Juga : Rilis Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 8 (2019) Kapasitas Baterai 4200 mAh, Harga Terjangkau

Ukuran layar ponsel ini menerapkan 6.21 inchi serta memberikan resolusi 1080 x 2340 pixel serta rasio 19.5:9 yang lebih optimal. Pada sistem operasi ini terdapat dukungan Android 9.0 Pie serta EMUI 9. Pendukung OS tersebut menerapkan chipset Hisilicon Kirin 710 dan memberikan prosesor dengan dukungan Octa Core berkecepatan 4×2.2GHz Cortex A73 & 4×1.7 Ghz Cortex A53. GPUS sendiri menerapkan Mali G51 MP4 yang lebih optimal untuk grafis dalam ponsel tersebut.

Keunggulan Honor 20i

Smartrphone Honor 20i juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 256GB, 6GB RAM atau 128GB, 4/6GB RAM atau juga 64GB, 6GB RAM. Dimana ada tiga varian untuk memori internal tersebut. Sedangkan memori eksternal menerapkan dukungan MicroSD 512GB untuk maksimalnya.

Honor 20i
Image : Honor 20i

Selain itu, keunggulan ponsel ini juga dilengkapi dengan tiga lensa kamera belakang beresolusi 24MP, PDAF+8MP, Ultrawide+2MP, depth sensor yang lebih optimal. Sedangkan dalam fitur pendukung kamera tersebut menerapkan LED Flash, HDR dan Panorama serta video 1080p@30fps. Pada kamera depan telah menerapkan dukungan resolusi 32MP serta fitur HDR dan video 1080p@30fps.

Fitur Pendukung Lainnya

Ponsel Honor satu ini dilengkapi dengan fitur pendukung yang terdiri dari Loudspeaker, 3.5mm jack, WIFI, Bluetooth, GPS, Radio dan MicroUSB 2.0, USB On The Go. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang terdiri dari Fingerprint sensor, accelerometer, proximity dan compass.

Baca Juga : 5 Laptop Acer Kinerja Tangguh dengan Harga Terjangkau

Kapasitas baterai ponsel ini cukup besar dengan Non-removable Li-Ion 3400 mAh. Pada fitur baterai menggunakan Fast battery charging 5V/2A 10W yang lebih sempurna untuk pengisian daya lebih cepat. Perlu anda ketahui bahwa varian warna ponsel ini terdiri tiga macam yaitu Grandient Blue, Gradient red dan Magic Night Black.

Harga Honor 20i

Setiap smartphone memiliki standar harga jual masing-masing, dimana harga Honor 20i dibanderol sekitar 210 EUR atau setara Rp 3-4 jutaan. Smartphone ini belum masuk ke Indonesia dan kemungkinan juga akan masuk ke Tanah Air bulan Mei mendatang. Jika anda ingin memiliki smartphone ini tunggu kedatangannya secara resmi dari pihak Honor.

Elok S

Chief Editor wahanarupa.com yang masih aktif berbagi informasi seputar teknologi update disini

View all posts by Elok S →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.