Home » Tekno » Smartphone » 5 HP Terbaik Untuk Jualan Online Kamera bagus Baterai Awet

5 HP Terbaik Untuk Jualan Online Kamera bagus Baterai Awet

Apakah anda memiliki bisnis online? Jika iya, maka wajib memiliki beberapa HP Terbaik Untuk Jualan Online yang nanti dijelaskan dibawah. Kenapa? Karena memiliki performa bagus serta tahan lama untuk baterai yang cukup besar kapasitasnya.

Smartphone membuat komunikasi kepelanggan lebih lancar dan pastikan terhubung internet. Sekarang komunikasinya menggunakan pesan instan seperti WhatsApp, Facebook, Instagram dan media sosial lain. Lantas apa saja HP cocok untuk Jualan Online supaya lebih lancar?

Dan, tentunya masih tergolong murah agar tetap bisa online namun tidak mengganggu modal usaha anda ya. Untuk iti kami sajikan 5 HP terbaik untuk jualan online harga dibasah 2 juta dengan performa terbaik. Simak ulasannya dibawah ini.

Baca Juga : Cara Merubah background Keyboard Foto Sendiri terbaru

5 Daftar HP Terbaik Untuk Jualan Online

1. Realme 5
Img : Realme 5

Ponsel pertama yang bisa anda gunakan untuk jualan online yaitu Realme 5 terbaru dan kini sudah masuk di Indonesia. Smartphone ini memiliki komponen super lengkap dengan koneksi hingga 4G LTE berkecepatan 450/50 Mbps.

Layar ponsel sudah menggunakan IPS LCD serta berukuran 6.5 inchi, selain itu juga terdapat rasio 20:9 dan beresolusi 720 x 1600 pixel yang lebih optimal. Tidak ketinggalan dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3+.

Platform ponsel menggunakan Android Pie dan dilengkapi memori internal 32GB, 3GB RAM. Selain itu juga terdapat dukungan memori eksternal dengan maksimal kapasitas microSD 256GB. Keunggulan dalam ponsel ini memiliki empat lensa kamera dengan resolusi 12MP+8MP+2MP+2MP, LED Flash.

Pada kamera depan telah didukung dengan resolusi 13MP beserta HDR dan Panorama. Kapasitas baterai ponsel cukup besar dengan Non-removable Li-Po 5000 mAh dan fitur Battery charging 10W. Fitur pendukung lainnya yaitu Fingerprint sensor untuk keamanan dan masih banyak lagi spesifikasi untuk maksimalkan kinerja ponsel.

2. Samsung Galaxy A20

Smartphone kedua telah diduduki oleh Samsung dengan type Galaxy A20. Spesifikasi ponsel ini cukup komplit terdapat jaringan 2G, 3G dan 4G LTE berkecepatan LTE Cat4 150/50 Mbps. Layar ponsel sudah menggunakan Super AMOLED layar sentuh penuh, ukuran layar 6.4 inchi beserta dengan rasio 19,5:9.

Pada sistem operasi juga sudah menerapkan Android v9.0 Pie dan berkecepatan Octa Core. Kapasitas baterai ponsel telah menggunakan kapasitas 32GB, 3GB RAM. Sedangkan memori eksternal menggunakan MicroSD 1TB.

Kamera utama terdapat dua lensa dengan resolusi 13MP+5MP untuk hasil maksimal diterapkan fitur Led Flash, panorama, HDR. Selain itu pada kamera depan menggunakan resolusi 8MP. Kapasitas baterai telah menggunakan Non-removable Li-Po 4000 mAh. Smartphone ini sudah masuk di Indonesia dengan harga terjangkau.

3. Oppo A11
Img : Oppo A11

HP ketiga, Oppo A11 yang menjadi keunggulan tersendiri dan harga lebih terjangkau. Komponen yang diterapkan dalam smartphone ini cukup lengkap terdiri dari koneksi dengan kecepatan LTE-A Cat6 400/50 Mbps.

Tipe layar ponsel ini masih menggunakan IPS LCD dengan layar sentuh penuh. Tidak hanya itu saja juga dilengkapi ukuran layar 6.5 inchi beserta rasio 20:9. Sistem operasi pada ponsel ini menggunakan Android v9.0 dan menerapkan prosesor Octa Core.

Memori internal Oppo A11 ini sudah cukup besar dengan 128GB, 4GB RAM. Selain itu juga dilengkapi dengan memori eksternal berkapasitas MicroSD 256GB. Kamera ponsel ini terdapat empat lensa yang terdiri dari 48MP+8MP+2MP+2MP serta memiliki LED Flash. Pada kamera depan telah menerapkan 16MP untuk hasil maksimal.

Kapasitas baterai ponsel menggunakan Non-removable Li-Po 5000 mAh dan dilengkapi dengan fitur Power bank/Reverse charging lebih optimal. Fitur keamanan telah menggunakan fingerprint sensor beserta fitur pendukung lainnya.

4. Vivo U3

Smartphone keempat dimiliki oleh Vivo U3 yang memiliki komponen tidak kalah dengan smartphone lainnya. Koneksi juga sudah menggunakan 4G LTE, tipe layar telah menggunakan IPS LCD dengan layar sentuh penuh.

Ukuran layar ponsel cukup standar dengan 6.53 inchi dan mendukung rasio 19,5:9. Resolusi ponsel menggunakan 1080 x 2340 pixel yang lebih berkualitas. Sistem operasi ponsel menggunakan Android  v9.0 Pie serta memiliki prosesor Octa Core berkecepatan maksimal.

Memori internal ponsel berkapasitas 64GB, 4GB RAM atau 64GB, 6GB RAM. Pada memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 256GB. Pada kamera Vivo U3 ini terdapat tiga lensa yaitu 16MP+8MP+2MP beserta fitur LED Flash.

Sedangkan kamera depan telah menerapkan resolusi 16MP. Fitur ponsel juga menerapkan fingerprint sensor untuk keamanan, kapasitas baterai cukup berkualitas dengan Non-removable Li-Po 5000 mAh serta fitur Fast battery charging 18W.

Baca Juga : Harga dan spesifikasi Realme X2 Pro Dukung Empat Lensa Kamera

5. Realme X2
Img : Realme X2 Pro

Smartphone Realme X2 juga menjadi andalan untuk anda yang ingin kerja online, karena memiliki komponen maksimal dengan jaringan 4G LTE. Layar ponsel menggunakan Super AMOLED layar sentuh dan ukuran 6.4 inchi.

Pelindung layar menggunakan Corning Gorilla Glass 5 dan berasio 19,5:9. Sistem operasi menggunakan Android v9.0 Pie dan sudah bisa diperbarui dengan Android v10. Prosesor ponsel sudah menggunakan Octa Core dengan chipset Snapdragon 730G.

Media penyimpanan ponsel juga cukup maksimal dengan adanya 64GB, 6GB RAM atau 128GB, 8GB RAM bahkan juga ada yang 256GB, 8GB RAM. Pada ponsel ini telah menerapkan dukungan memori eksternal berkapasitas makisimal microSD 256GB.

Kamera belakang ponsel menggunakan empat lensa beresolusi 64MP+8MP+2MP+2MP beserta fitur pendukung LED Flash. Pada kamera depan memiliki resolusi cukup tinggi dengan 64GB serta terdapat fitur HDR dan video 1080p@30fps.

Kapasitas baterai Realme X2 ini cukup besar dan tahan lama dengan dukungan Non-removable Li-Po 4000 mAh. Fitur ponsel menggunakan fast battery charging 30W dengan pengisian 30 menit mampu mengisi 67%. Fitur keamanan menggunakan fingerprint yang terletak pada dibawah layar. Harga Realme X2 dibanderol sekitar Rp 3-4 jutaan.

Demikian pembahasan tentang daftar HP terbaik untuk jualan online supaya lebih lancar dan maksimal. Semua ini sudah rilis di Indonesia, jadi bisa anda dapatkan di berbagai toko ponsel di wilayah anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.