Daftar HP Terbaik Untuk Vlog yang Lebih Jernih dan Berkualitas

HP Terbaik Untuk Vlog? Dunia ini semakin bertambahnya tahun semakin canggih saja, banyak orang yang mendapatkan gaji dari web maupun Youtube.

Sering kali pengguna Youtube disebut dengan Youtuber dan video mereka di sebut Vlog, mereka pastinya juga menggunakan HP Terbaik Untuk Vlog.

Tidak heran bahwa anak usia belia sudah mampu menghasilkan uang hanya dengan sebagai bermain Youtube. Ladang untuk pebisnis online juga bisa memiliki kesempatan sebagai Vlogger untuk menghasilkan dolar.

Sebagai Vloger pastinya harus memiliki HP Terbaik Untuk Vlog yang mendukung kinerja pengambilan video tersebut. Meskipun sudah memiliki HP yang bagus untuk Vlog maka anda sebagai Vlogger harus selalu kreatif dalam menyajikan video.

Karena banyak pesaing yang sudah canggih dalam hal ini dan sebagai pemula anda bisa belajar yang sudah berpengalaman dalam edit video.

Baca Juga : Aplikasi Edit Video Android Terbaik buat Yotuber

Terkadang ada video yang melakukan proses editing dulu baru di upload dan ada juga yang apa adanya video setelah di buat lalu langsung di upload.

Perbanyak Subscribe, Like dan penontonnya untuk memasang iklan dan anda mendapatkan keuntungan dari semua itu. Kira-kira apa saja HP terbaik untuk Vlog ? Yuk baca ulasannya berikut ini

Inilah Daftar HP Terbaik Untuk Vlog Lebih Jernih dan Kekinian

iPhone 7 Plus

Smartphone iPhone 7 Plus memang terkenal diseluruh dunia bisa menghasilkan foto maupun video sangat apik. Dimana spesifikasi iPhone 7 Plus sudah dilengkapi dengan dual kamera belakang beresolusi 12MP+2MP tele-photo lens untuk 2x optical zoom.

Sedangkan pada kamera depan juga sudah mumpuni dengan resolusi 7MP dan dilengkapi dengan OIS. Dengan fitur tersebut maka semakin stabil digunakan Vlog. Memori internal yang dimiliki ponsel besutan Apple ini cukup besar yaitu 128GB ROM dan 3GB RAM.

HP Terbaik Untuk Vlog

image: Apple

Prosesor sudah menggunakan Apple A10 Fusion, Quad Core berkecepatan 2.34GHz. ukuran layar standar dengan 5.5 inchi dengan tipe layar LED backlit IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan memberikan resolusi 1080 x 1920 pixel.

Konseki iPhone 7 Plus sudah menggunakan GSM/CDMA/HSDPA/EVDO/LTE yang super lengkap. Tidak ketinggalan dengan sistem operasi terbaru yaitu iOS 10.0.1 yang bisa di perbarui menjadi versi 11.2.

Selain itu juga dilengkapi dengan kapasitas baterai cukup besar yaitu 2900 mAh. So, tidak perlu diragunkan lagi jika menjadi salah satu HP yang bagus untuk ngeVlog

Samsung Galaxy S8

Produk Samsung untuk kamera memang diacungi jempol dengan hasil yang sungguh nyata tanpa edit. Nah, HP yang cocok digunakan untuk Vlog yaitu Samsung Galaxy S8.

Produk ini sudah beredar di berbagai belahan dunia yang sudah kerjasama dengan pihak Samsung.

Diketahui bahwa Samsung Galaxy S8 juga masuk dalam smartphone dengan spesifikasi terbaik. Meskipun ponsel ini belum diterapkan dual kamera belakang.

Namun Samsung Galaxy S8 cukup baik untuk nge-vlog dengan resolusi kamera belakang 12MP dan juga dilengkapi fitur OIS, dan kamera smartphone untuk vlog sangat bagus.

Samsung Galaxy S8

Image : Samsung

Tidak hanya itu saja, smartphone besutan Samsung dengan desain tanpa bezel ini juga memiliki kualitas merekam video dengan kualitas 4K.

Samsung Galaxy S8 dilengkapi juga dengan kamera depan beresolusi 8MP serta terdeapat bukaan f/1.7 untuk memberikan hasil yang maksimal dengan keadaan lowlight atau kurangnya cahaya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 mendukung lebar layar 5.8 inchi dengan tipe layar Super AMOLED beresolusi 1440 x 2960 pixel.

Memori internal yang cukup besar dengan 64GB ROM dan 4GB RAM, saying sekali sistem operasi masih menggunakan Android v7.0 Nougat dan proses Octa Core berkecepatan 2.3GHz. Kapasitas baterai cukup besar dengan dukungan 3000 mAh.

Baca Artikel Terpopuler : Daftar Aplikasi Screen Recorder di Android cocok buat vlog gamer

Samsung Galaxy A5 (2017)

Samsung Galaxy A5 (2017) sudah rilis sejak tahun lalu, salah satu hp terbaik  untuk vlog 2017 dan masih sangat bagus jika digunakan saat ini.

Karena, jika dilihat dari spesifikasi smartphone ini menjadi salah satu rekomendasi smartphone vlog terbaik dengan harga yang lumayan miring dibandingkan lainnya.

HP Terbaik Untuk Vlog

image: Samsung

Spesifikasi smartphone ini mendukung layar 5.2 inchi dengan tipe AMOLED yang super jernih dan juga memberikan kamera belakang beresolusi 16MP dan bagian depan juga sama.

Sedangkan dengan resolusi depan belakang yang sama maka anda bisa merekam video Full HD beresolusi 1080p dalam 30fps.

Sistem operasi masih menggunakan Android 6.0.1 Marshmallow dan bisa diperbarui versi 7.0 Nougat. Kapasitas baterai menggunakan 3000 mAh yang lebih optimal dalam ketahanan sehari.

Prosesor ponsel sudah menggunakan Exynos 7880 Octa Core berkecepatan 1.9GHz. saying sekali kapasitas memori internal 32GB, 3GB RAM yang lumayan besar untuk hp Samsung untuk vlog.

Oppo F7

Selain smartphone diatas ada juga yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda sebagai vlogger  yang membutuhkan kamera depan super besar resolusinya untuk menghasilkan video maksimal.

Di tahun 2018 ini ada produk terbaru dari Oppo yaitu Oppo F7 yang memiliki kamera belakang beresolusi 16MP dilengkapi phase detection autofocus dan LED Flash.

Sedangkan untuk kamera depan tidak tanggung-tanggung dengan resolusi 25MP, f/2.0, 1080p yang menghasilkan efek dan bidikan maksimal. Spesifikasi lainnya juga sangat mendukung dengan memori internal ada yang menggunakan kapasitas 64GB ROM, 4GB RAM atau 128GB ROM, 6GB RAM.

Oppo F7 terbaru

Image : Oppo

Layar pada Oppo F7 cukup besar dengan ukuran 6.23 inchi serta memberikan pelindung layar menggunakan Corning Gorilla Glass 5 terbaru. Kapasitas baterai yang cukup besar dengan 3400 mAh dan tipe baterai tanam.

Sistem Operasi juga sudah mendukung versi terbaru dari Android yaitu v8.1 oreo dengan prosesor Octa Core 4×2.0 GHz Cortex-A73 & 4×2.0 GHz Cortex-A53, Helio P60 terbaru. Oppo F7 merupakan rekomendasi hp untuk vlog dengan kualitas kamera depan super canggih.

Vivo V9

Meskipun masih satu perusahaan dengan Oppo, namun Vivo selalu memberikan spesifikasi smartphoen terbaru yang mampu ungguli milik Oppo. Kali ini Vivo telah meriliskan produk terbaru dengan nama Vivo V9 yang baru di kenalkan di Indonesia pada bulan April 2018 lalu.

Bagi anda sebagai vlogger maka harus memiliki smartphone canggih dengan kamera yang mampu mendukung video anda.

Salah satunya yaitu Vivo V9 yang didukung dengan dual kamera belakang atau utama dengan lensa 16MP+ 5MP, f/2.0 serta dilengkapi berbagai fitur menarik yang terdapat dual LED Flash.

Vivo V9

Image : Vivo

Untuk kamera depan memang masih kalah dengan Oppo F7, dimana Vivo V9 mendukung 24MP, f/2.0, 1080p yang lebih optimal. Sistem operasi sudah cukup maksimal dengan Android v8.1 Oreo dan terdapat prosesor Octa Core 2.2GHz Cortex-A53, chipset Snapdragon 626.

Layar Vivo V9 cukup besar 6.3 inchi, 1080 x 2280 pixel, 19:9 ratio dan dilengkapi build front glass, aluminum body. Sedangkan untuk kapasitas baterai cukup besar 3260 mAh dan bertipe Non-removable Li-Ion.

Tidak ketinggalan dengan sensor Fingerprint untuk keamanan dari orang yang suka jail dengan ponsel orang lain dan juga termasuk hp vlog murah.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Hp Xiaomi untuk vlog yang bisa menjadi rekomendasi yaitu produk terbaru dengan nama Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Produk ini baru saja dikenalkan pada bulan februari 2018 lalu dan memiliki spesifikasi yang sungguh luar biasa.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro terdapat layar cukup lebar dengan ukuran 5.99 inchi serta resolusi 1080 x 2160 pixel dan memiliki rasio 18.9. Dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass dan menerapkan sistem operasi Android v7.1.2 Nougat.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Image : Xiaomi

Prosesor Xiaomi Redmi Note 5 Pro menggunakan dukungan Octa Core berkecepatan 1.8 GHz Kryo 260 serta memiliki chipset Snapdragon 636. Sedangkan memori internal ponsel ini berkapasitas 64GB, 4/6GB RAM.

Keunggulan ponsel ini memiliki dual kamera beresolusi 12MP + 5MP serta terdapat fitur phase detection autofocus, dual LED Flash. Kamera depan yang memiliki resolusi 20MP dilengkapi fitur LED Flash, 1080p.

Tidak hanya itu saja, smartphone ini memberikan kapasitas baterai 4000 mAh dan terdapat fitur Fast battery charging serta keamanan fingerprint.

Itulah beberapa HP Terbaik untuk Vlog anda dengan dukungan kamera depan dan kamera belakang yang super canggih dengan resolusi maksimal.

Harga cukup standar dan terjangkau sesuai dengan kualitas dan spesifikasi smartphone tersebut. Semoga informasi ini bisa membantu anda dalam memilih produk berkualitas yang bisa anda gunakan untuk aktivitas vlog.