Harga dan Spesifikasi Huawei Honor Note 10 Mendukung Baterai Super Besar 5000 mAh

Smartphone Huawei masih memiliki banyak saingan dalam meriliskan produk terbarunya. Dimana selain Huawei juga Samsung, Oppo dan Vivo meriliskan produk baru. Diketahui bahwa saat ini Huawei telah merilsiskan produk dengan nama Huawei Honor Note 10 yang rilis 1 Agustus 2018.

Dalam smartphone ini memiliki beragam macam keunggulan yang salah satunya yaitu kapasitas baterai yang cukup memadai untuk ketahanan ponsel seharian penuh. Selain itu juga terletak keunggulan di kamera belakang yang terdiri dari dual kamera.

Tidak hanya itu saja, smartphone Huawei Honor Note 10 juga memiliki layar full display tanpa adanya bezel. Pada platform ponsel sudah menggunakan sistem operasi terbaru dari Google. Penasaran dengan spesifikasinya? Simak ulasan dibawah ini untuk spesifikasi dan harga Huawei Honor Note 10.

Spesifikasi Huawei Honor Note 10

Pada setiap smartphone telah memiliki beragam komponen yang termasuk hardware maupun software. Smartphone  Huawei Honor Note 10 memiliki kelengkapan koneksi yang terdiri dari 2G GSM yang didukung dengan SIM 1 & SIM 2 serta CDMA. Selain itu juga terdapat dukungan 3G HSDPA/CDMA dan 4G LTE yang memiliki kecepatan maksimal pada saat digunakan untuk browsing atau komunikasi.

Huawei Honor Note 10 sudah didukung oleh dimensi berukuran 177 x 85 x 7.7 mm serta memiliki bobot cukup berat yaitu 230 gram. Selain itu juga dilengkapi dengan bahan ponsel yaitu kaca dan akuminum frame.

Huawei Honor Note 10

image : Huawei

Pada slot SIM yang sudah diterapkan oleh pihak Huawei didukung dengan Hybrid Dual SIM yang berukuran nano-SIM. Tipe layar yang sangat jarang digunakan produk lain selain Samsung dan kini telah diterapkan pada Huawei Honor Note 10 yaitu AMOLED layar sentuh penuh disertai 16 juta warna untuk kejernihan dan ketajaman smartphone.

Ukuran layar yang cukup besar dengan 6.95 inchi dilengkapi resolusi 1080 x 2220 pixel serta memiliki rasio 18.5:9 dan kini disebut dengan smartphone layar full display. Pada ponsel ini memiliki dukungan HDR1`0 dan EMUI 8.2 yang lebih optimal.

Platform

Sistem operasi pada ponsel ini telah didukung dengan Android versi 8.1 oreo dan kelengkapannya juga cukup maksimal dengan chipset Hisilicon Kirin 970. Sedangkan pada prosesor menggunakan Octa Core berkecepatan 4×2.4GHz Cortex-A73 & 4×1.8Ghz Cortex-A53. Pada GPU telah didukung tipe Mali G72 MP12.

Media penyimpanan yang cukup maksimal dengan menerapkan 128GB, 6/8GB RAM atau 64GB, 6GB RAM yang lebih optimal. Sedangkan untuk media penyimpanan eksternal menggunakan MicroSD 256GB. Pada kamera belakang terdapat dua lensa yang memiliki resolusi 16MP+24MP, tidak ketinggalan dengan LED Flash.

Pada kamera selfie telah didukung dengan lensa beresolusi 13MP. Berbagai macam fitur pendukung diantaranya yaitu sound yang terdiri dari Vibration, Loudspeaker, Dolby Atmos Sound, Active Noise, Type-C. pada smartphone ini juga terdapat WIFI, Bluetoth, GPS, NFC, FM Radio dan USB 3.1 Type C.

Sensor yang diterapkan pada ponsel Huawei Honor Note 10 telah mendukung Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity dan compass. Sedangkan pada fitur baterai terdapat fast battery charging, sedangkan kapasitas baterainya sendiri menunjukkan Non-removable Li-Po 5000 mAh.

Harga Huawei Honor Note 10

Diketahui harga Huawei Honor Note 10 dibanderol 400 EUR atau sekitar Rp 3-4 jutaan. Bila anda ingin memiliki ponsel ini maka langsung saja datang ke konter Huawei atau outlet Huawei resmi. Semoga informasi ini memberikan refrensi untuk anda yang ingin membeli smartphone terbaru 2018.