Cara Tambahkan Link Pada Instastory (Instagram) Atau Swipe Up

Instagram merupakan aplikasi yang saat ini sedang banyak digunakan oleh berbagai kalangan seperti artis, anak sekolah dan juga pelaku bisnis. Dalam Insatgram terdapat beragam fitur yang salah satunya yaitu Instastory (Instagram Story).

Dalam Instastory ini memiliki berbagai macam kemudahan untuk anda jika hanya ingin seru-seruan saja atau digunakan untuk bisnis. Fitur yang terdapat dalam Instastory diantaranya yaitu emotikon, GIF, pertanyaan, Voting, dan juga pemberian Link untuk meneruskan ke website anda.

Sebagai artis atau pelaku bisnis pasti memiliki web atau facebook serta sosial media lainnya yang bisa di ambil link tersebut. Oleh karena itu, sering kali mereka menggunakan fitur ini untuk melihat penjelasannya lebih lanjut, karena dalam Instastory memang hanya info singkat saja.

Begini Cara Tambahkan Link Pada Instastory

Langkah Pertama, anda bisa mengambil gambar dari Instagram, Galery, atau cuplikan video yang akan menghubungkan anda kedalam link tersebut.

Langkah kedua, jika anda sudah memperoleh link url tersebut, maka selanjutnya membuka aplikasi Instagram dan meluncur ke Instastory.

Baca Juga : 4 Daftar Aplikasi TV Online Untuk Android

Langkah Ketiga, geser layar ke atas untuk mengambil gambar tersebut atau bisa klik icon pengambilan gambar dari gallery atau secara langsung.

 

Instastory swipe up

Image : Instagram

Langkah keempat, anda bisa klik icon rantai diatas sebelah icon simpan setelah itu anda paste kedalam kolom URL yang sudah disediakan oleh Instastory. Jika semua sudah maka klik icon centang warna hijau untuk menyimpan URL tersebut.

Langkah kelima, jika semua sudah anda lakukan dengan benar maka tautan atau Link web anda sudah masuk dalam Instastory tersebut.

Instastory swipe up

image : Instagram

Langkah Keenam, Jangan sampai lupa untuk menuliskan teks ‘Swipe Up’ atau ‘Geser Keatas’ untuk melihat kelengkapan pada postingan tersebut.

Baca Juga : 5 Daftar Aplikasi Edit Photo Bergerak Terbaru 2018

Nah, jika anda sudah melakukan enam langkah seperti diatas dan tidak ada tanda rantainya maka instagram anda masih belum mencapai 10k atau 10 ribu follower. Ternyata, biloa Instagram anda belum diikuti oleh 10 ribu jiwa maka fitur ‘Swipe Up’ tidak bisa muncul.

Oleh karena itu, pastikan akun Instagram anda sudah memiliki 10k untuk menikmati fitur tersebut untuk promosikan website maupun sosial media yang anda miliki. Bagaimana dengan cara menambah Follower dengan aman dan supaya tidak di baned oleh pihak Instagram. Simak ulasan artikel selanjutnya. Terima kasih