no comments

Kyocera DuraForce Pro 2 Spesifikasi dah Harga Terjangkau Hanya di USA

Setiap smartphone memiliki dukungan spesifikasi yang maksimal dimana produk tersebut memberikan kemudahan untuk komunikasi dimanapun anda berada. Smartphone sudah mendunia dari harga yang relative mahal sampai murah. Ponsel terbaru yang akan dijelaskan kali ini yaitu Kyocera DuraForce Pro 2, sayangnya smartphone ini hanya dipasarkan di USA saja atau amerika serikat.

Spesifikasi Kyocera DuraForce Pro 2 yang memiliki kelengkapan dengan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih sempurna dengan menggunakan kecepatan LTE-A 3CA Cat9 450/40 Mbps. Selain itu, smartphone ini menerapkan dimensi dengan ukuran 150.2 x 73 x 13.5 mm serta memberikan bobot 243 gram.

Nano SIM yang merupakan ukuran paling kecil dibandingkan Mini dan Micro. Keunggulan dalam ponsel Kyocera DuraForce Pro 2 menerapkan IP68 yang bisa digunakan pada debu atau anti air dengan kedalam sampai 2 meter selama 30 menit. Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga menerapkan fitur MIL-STD 810G serta tombol Push to talk.

Display

Pada smartphone ini menerapkan tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan menggunakan ukuran layar 5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. Rasio yang diterapkan menggunakan 16:9 yang lebih optimal meskipun masih besar pada rasio produk lainnya seperti milik OPPO, Vivo dan Samsung.

Kyocera DuraForce Pro 2

Image : GSMArena

Dalam smartphone Kyocera DuraForce Pro 2 memiliki pelindung layar dengan dukungan Sapphire Crystal glass. Sistem operasi pada ponsel ini menggunakan Android v8.0 Oreo yang lebih optimal. Sedangkan chipset yang diterapkan dalam ponsel ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 630, kecepatab prosesor menggunakan Octa Core 2.2GHz serta GPU Adreno 508 yang lebih optimal.

Media penyimpanan internal ponsel ini terdapat kapasitas 64GB, 4GB RAM yang lebih optimal;. Sedangkan pada memori eksternal menggunakan makismal kapasitas MicroSD 512GB yang lebih optimal. Kamera belakang yang diterapkan dalam ponsel ini terdapat dua lensa yang terdiri 13MP+8MP yang menggunakan Ultra wide, dedicated video camera. Fitur kamera tersebut menggunakan LED Flash, HDR dan Panorama, Video memiliki dua resolusi 2160p@30fps dan 1080p@30fps.

Kamera

Pada kamera depan telah menggunakan resolusi  5MP yang lebih sempurna. Fitur ponsel menggunakan Sound dengan Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3.5mm Jack dan Active noise cancellation with dedicated mic yang lebih optimal.

Kapasitas baterai cukup besar dengan menggunakan Non-removable Li-Ion 3240 mAh yang lebih optimal dengan QI Wireless charging, Fast battery charging yang lebih sempurna dan lebih mudah untuk pengisian daya. Sedangkan untuk koneksi tambahan dengan dukungan WIFI, untuk share data menggunakan Bluetooth, NFC dan USB 3.1 Type-C. Tidak ketinggalan dengan GPS untuk mengarahkan anda pada saat tersesat dijalan.

Fitur keamanan menggunakan Fingerprint sensor, dan ada beberapa fitur unggul lainnya dengan menerapkan accelerometer, gyro, proximity, compass dan barometer. Pada saat anda komunikasi menggunakan teks bisa memakai SMS, MMS, Email, Push Email dan IM yang lebih mudah dan maksimal. Varian warna hanya hitam saja, Harga Kyocera DuraForce Pro 2 dibanderol sekitar 444 USD atau setara Rp 6 jutaan. Sayang sekali ponsel ini hanya dipasarkan di Amerika Serikat jadi tidak diperuntukkan di Indonesia.