no comments

Spesifikasi Meizu Note 9 Terbaru Gunakan Kamera Selfie 20MP, Harga Terjangkau!

Smartphone semakin bersaing tidak hanya Oppo, Vivo, Huawei maupun Samsung. Tapi juga Meizu telah meriliskan produk terbaru dengan komponen yang ciamik untuk fotografi maupun komunikasi dimanapun anda berada.

Smartphone tersebut memiliki nama Meizu Note 9. Pada smartphone ini telah dilengkapi berbagai macam komponen seperti koneksi yang lengkap, memori, kamera, baterai cukup besar dan fitur pendukung lainnya. Penasaran dengan spesifikasi Meizu Note 9?

Simak Ulasan Spesifikasi dan Harga Meizu Note 9

Setiap smartphone memiliki keunggulan yang berbeda, pada smartphone ini terdapat keunggulan yang terdiri dari kapasitas baterai dan kamera. Pada kapasitas baterai pada ponsel ini telah menerapkan Non-removable li-Ion 4000 mAh serta dilengkapi dengan fitur Fast battery charging 18W (mcharge).

Selain itu dalam fitur keamanan menggunakan fingerprint sensor yang terdapat (rear mounted). Beragam macam sensor lainnya yang terdiri dari accelerometer, gyro, proximity dan compass. Varian warna pada ponsel ini memiliki tiga varian yaitu Black, Blue dan White, anda bisa memilih sesuka hati untuk anda miliki.

Baca Juga : Spesifikasi Oppo F11 Lengkap, Harga Terjangkau yang Rilis Maret 2019

Fitur lain yang diterapkan dalam ponsel ini menggunakan WIFI 802.11, dual band, WIFI Direct dan Hotspot. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan Bluetooth v5.0, GPS, USB v2.0, Type-C untuk transfer data lebih mudah. Selain itu menerapkan Loudspeaker, 3.5mm jack dan Active noise cancellation with dedicated mic.

Kamera Meizu Note 9

Diketahui bahwa smartphone Meizu terbaru ini juga menerapkan dual kamera utama yang beresolusi 48MP PDAF+ 5MP, depth sensor. Fitur pada kamera utama mendukung adanya Dual LED Flash dual tone flash, Panorama, video 1080p@30fps. Sedangkan untuk kamera depan telah menerapkan dukungan resolusi 20MP yang tidak dibekali dengan fitur tambahan.

Meizu Note 9

Image : Meizu Note 9

Cukup disayangkan bahwa smartphone Meizu ini tidak dilengkapi dengan slot eksternal. Namun untuk internal memiliki dua versi yaitu 64GB/128GB, 6GB RAM atau 64GB, 4GB RAM. Sistem operasi pada smartphone Meizu Note 9 sudah menerapkan Android v9.0 Pie dan dilengkapi Flyme 7.2. chipset yang didukung menggunakan Qualcomm Snapdragon 675 dan prosesor Octa Core berkecepatan 2×2.0GHz Kryo 460 & 6×1.7GHz Kryo 460 Silver. Pada GPU menggunakan Adreno 612 yang lebih optimal.

Baca Juga : Solusi Jitu Kartu Indosat Tidak Bisa Terima dan Kirim SMS

Tipe layar pada smartphone ini menggunakan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan menerapkan ukuran layar 6.2 inchi. Resolusi layar juga cukup berkualitas dengan 1080 x 2244 pixel serta rasio 18,7:9. Dimensi pada smartphone ini menerapkan dukungan 153.1 x 74.4 x 8.7 mm serta bobot 170 gram. Slot SIM yang dimiliki menggunakan Dual SIM berukuran nano-SIM yang lebih optimal.

Koneksi pada ponsel ini cukup lengkap dengan menerapkan 2G GSM SIM 1 & SIM 2/CDMA, 3G HSDPA dan 4G LTE yang cukup tinggi kecepatannya. Pada smartphone ini akan dirilis pada 11 Maret 2019 dan kemungkinan akan masuk di pasar Indonesia. Harga Meizu Note 9 cukup terjangkau sekitar 200 EUR atau setara Rp 3-4 jutaan saja.