Daftar Microphone Untuk Vlog Terbaik dan Harga Murah

Microphone Untuk Vlog – Youtube merupakan sarana untuk para penggemar membuat video sekreatif mungkin. Sekarang sudah banyak orang yang mengekspresikan dirinya melalui video dan diunggah di Youtube. Youtuber merupakan seseorang yang sering mengunggah video di Youtube.

Sedangkan Vlog dengan singkatan Video blogger yang sering kali ditemui di Youtube juga. Mereka berbondong-bondong membuat Vlog karena dari situ mereka akan mendapatkan dollar dari Youtube. Bagi akun yang sudah memiliki banyak Subscribe dan juga penonton maka sudah bisa daftar di Youtube Ads.

Membuat Vlog memang tampak mudah, namun ide-ide menarik yang butuh anda perlihatkan harus semenarik mungkin. Supaya banyak orang yang subscribe dan menonton video anda. Peralatan yang perlu anda perhatikan yaitu kamera yang cocok untuk video HD dan tidak ketinggalan yaitu Microphone Untuk Vlog juga sangat penting.

Inilah Daftar Microphone Untuk Vlog Terbaik dan Harga Murah

Clip-On Microphone Boya By-Wm1
Clip-On Microphone Boya By-Wm1

Image : Clip-On Microphone Boya By-Wm1

Produk Clip-On Microphone sering kali digunakan youtuber amatir untuk mengambil suara yang lebih jelas pada saat melakukan video recording. Clip-On Microphone Boya By-Wm1 ini memiliki bentuk cukup kecil dan sangat mudah jikalau disembunyikan, semisal Microphone dijepit di belakang pakaian atau belakang tas. Harga Clip-On Microphone Boya By-Wm1 dibanderol sekitar Rp 180.000 – Rp 215.000.

Microphone Takstar SGC-598
Microphone Takstar SGC-598

Image : Microphone Takstar SGC-598

Microphone Takstar SGC-598  memiliki kesitimewaan dengan memberikan kualitas suara yang cukuyp jernih. Selain itu juga memiliki desain simple dan cocok untuk anda sebagai Vlogger professional. Harga Microphone Takstar SGC-598 sekitar Rp 450.000, dimana setiap merek memiliki perbedaan harga.

Boya Mini BY-VM01
Boya Mini BY-VM01

Image : Boya Mini BY-VM01

Microphone berjenis Shotgun ini telah diproduksi oleh Boya. Boya Mini BY-VM01 hampir sama dengan Takstar SGC-598, namun jenis ini bulat dan lebih kecil. Kualitas dari Boya Mini BY-VM01 cukup bagus dan memiliki kejernihan yang maksimal. Harga Boya Mini BY-VM01 dibanderol sekitar Rp 374.000.

Wireless Bosstron BS-708A
Wireles Bosstron BS-708A

Image : Wireles Bosstron BS-708A

Microphone satu ini lebih mudah dan simple tanpa menggunakan kabel, namun mengandalkan koneksi. Sudah diketahui dari namanya yaitu Wireless Bosstron BS-708A, Microphone ini sangat cocok untuk rapat, seminar maupun ceramah jadi tidak ribet menggunakan Microphone Kabel.  Harga Wireless Bosstron BS-708A dibanderol cukup murah sekitar Rp 125.000.

Microphone Condenser Taffware Bm-800
Microphone Condenser Taffware Bm-800

Image : Microphone Condenser Taffware Bm-800

Microphone Condenser Taffware Bm-800 yang memiliki panjang kabel 2.5 meter. Material dari Micrphone satu ini dari Logam dan memiliki penyesuaian sudur dengan to,bol kunci yang maksimal. Microphone Condenser Taffware Bm-800 sangat ideal untuk studio penyiaran radio, voice over sound studio dan juga bisa untuk vlogger professional, karena memiliki kualitas suara yang jernih. Harga dari produk ini sekitar Rp 265.000.

Itulah daftar microphone untuk vlog terbaik dan memiliki harga murah dibawah Rp 500.000. jika anda seorang vlogger maka bisa menjadi refrensi untuk anda yang menginginkan suara lebih jernih dalam videonya. Meskipun masih banyak Microphone yang memiliki jenis hampir sama tapi daftar diatas tidak kalah baiknya dengan yang lainnya.