Oppo K3

Spesifikasi Oppo K3 dengan Harga Terjangkau, Kamera Selfie Motorized po-up 16 MP

Smartphone adalah alat komunikasi yang bisa diandalkan untuk saat ini. Kenapa? Karena smartphone bisa digunakan dimanapun anda berada dan banyak kegunaanya yang didukung dengan komponen lengkap serta aplikasi canggih.

Smartphone ini memberikan kemudahan untuk Oppo terbaru yang memiliki keunggulan pada kamera selfie dengan desain unik yaitu Oppo F11 Pro. Sedangkan smartphone ini memiliki nama Oppo K3 yang akan dirilis pada bulan Mei 2019 ini. Penasaran dengan spesifikasi Oppo K3? Lihat dibawah ini.

Spesifikasi Oppo K3

Smartphone ini dilengkapi dengan koneksi 2G GSM SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA dan 4G LTE yang memiliki kecepatan maksimal. Dimensi yang sudah diterapkan dalam smartphone ini memiliki ukuran 161.2 x 76 x 9.4 mm dan dilengkapi dengan bobot 191 gram yang lebih optimal. Selain itu juga dilengkapi dengan Dual SIM berukuran Nano-SIM.

Tipe layar ponsel menerapkan dukungan AMOLED layar sentuh penuh dan 16 juta warna untuk ketajaman yang maksimal. Ukuran layar cukup besar dengan 6.5 inchi serta menggunakan resolusi layar 1080 x 2340 pixel serta rasio 19,5:9 untuk desain bezel sangat tipis.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 6 ZS630KL Rilis Mei 2019

Pelindung layar ponsel menggunakan Corning Gorilla Glass. Pada tipe layar menggunakan Android v9.0 Pie dan chipset Qualcomm Snapdragon 710 lebih optimal. Prosesor ponsel menggunakan Octa Core berkecepatan 2×2.2GHz Kryo 360 Gold & 6×1.7GH kryo 360 Silver yang lebih sempurna. GPU menggunakan Adreno 616 yang akan menampilkan grafis lebih maksimal.

Keunggulan Oppo K3

Media penyimpanan ponsel ini memiliki dua macam yaitu 128GB, 8GB RAM atau 64GB, 6GB RAM untuk memori internal. Sedangkan memori eksternal memiliki dukungan kapasitas MicroSD 256GB yang akan mampu menampung lebih banyak dari Internal.

Sedangkan pada kamera utama terdapat dua lensa yang beresolusi 16MP, PDAF + 2MP, depth sensor. Pada fitur kamera tersebut menggunakan LED Flash, HDR, Panorama, video 2160p@30fps, 1080p@30fps.

Oppo K3 terbaru

Kamera selfie menggunakan Motorized pop-up 16MP dan fitur HDR, video 1080p@30fps. Fitur pendukung lainnya menggunakan Loudspekaer, 3.5mm Jack dan Active noise cancellation with dedicated mic. Selain itu juga menggunakan koneksi tambahan yaitu WIFI 802.11 a/b/g/n/ac, dual band, WIFI Direct dan hotspot.

Baca Juga : Cara cek HP Support Sensor Gyroscope atau Tidak

Fitur share data menggunakan Bluetooth v5.0 dan USB 2.0 Type-C. GPS juga sudah diterapkan dalam ponsel ini yang berfungsi untuk melacak daerah yang ingin anda kunjungi. Kapasitas baterai ponsel menerapkan Fast battery charging 20W dengan Non-removable Li-Po 3765 mAh yang lebih sempurna.

Harga Oppo K3

Setiap smartphone memiliki standar harga jual masing-masing, diketahui bahwa harga Oppo K3 dibanderol sekitar 210 EUR atau setara Rp 3 jutaan. Varian warna ponsel ini diantaranya yaitu Black, Nabula Purple dan Morning White.

Itulah beberapa spesifikasi Oppo K3 yang bisa anda pilah-pilah sebagai refrensi kalau ingin memiliki smartphone terbaru di bulan ini. Namun, di Indonesia belum rilis, kemungkinan akan diriliskan pada bulan depan. Jika anda ingin memiliki ponsel ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia atau wilayah anda.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *