no comments

Pilih Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya 2019

Halo sobat wahanarupa, semakin berkembangnya teknologi maka semakin canggih. Seakarang komunikasi bisa menggunakan smartphone serta didukung dengan aplikasi yang lebih sempurna. Ternyata tidak hanya aplikasi untuk komunikasi saja, sekarang juga sudah ada Aplikasi Pinjaman Online.

Namun, anda sebagai pengguna smartphone harus memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk Aplikasi Pinjaman Online memang banyak dan usahakan yang terpercaya dan sudah terdaftar di OJK. Apakah anda suka dengan meminjam uang namun tidak mau berurusan dengan bank? Solusinya yaitu Aplikasi Pinjaman Online terpercaya 2019.

Inilah Beberapa Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya

Rupiah Plus

Rupiah Plus

Setiap pinjaman online memiliki motto yang berbeda dan untuk Rupiah Plus ini memiliki motto “Cair setelah 5 menit mengisi data”. Namun, untuk kenyataannya masih ada sebuah verifikasi lebih lanjut apakah anda berhak menerima pinjaman atau tidak.

Rupiah Plus ini menyediakan batar pinjaman dimulai dari Rp 600.000 sampai Rp 1.500.000 dengan tenor maksimal 14 hari. Dalam layanan ini memberikan bunga 1% per hari. Dalam aplikasi ini anda mengisi formulir serta sertakan KTP. Setelah itu dilakukan verifikasi kurang lebih 1 sampai 2 hari untuk persetujuan dari aplikasi ini.

Uang Teman

Uang Teman

Dalam Aplikasi Pinjaman Online ini menawarkan sampai Rp 2.000.000 serta memiliki biaya layanan bunga 0,75% sampai 1% per hari. Diketahui bahwa Uang Teman ini tidak menerima sistem angsuran tapi satu kali pembayaran uang pokok serta kewajiban biaya layanan lainnya. Adapun persyaratan menggunakan Uang Teman yaitu WNI, usia 21 tahun sampai 65 tahun dan masih memiliki pekerjaan tetap atau penghasilan.

Baca Juga : Daftar Aplikasi Desain Baju di Android Sangat Mudah

DanaBijak

DanaBijak

Aplikasi DanaBijak ini merupakan pinjaman online tanpa menggunakan slip gaji. Dalam persyaratannya WNI, domisili di Jabodetabek dan minimum penghasilan Rp 2.500.000. tidak hanya itu saja juga menerapkan KTP, rekening bank, foto terbaru, email aktif dan nomor telpon aktif yang bisa dihubungi.

Kredit Pintar

Kredit Pintar

Aplikasi Kredit Pintar ini merupakan pinjaman online tanpa menggunakan sli gaji. Oleh karena itu, untuk anda yang butuh dana cepat maka cukup mudah menggunakan aplikasi ini. pinjaman ini tanpa ada jaminan dan anda hanya diminta untuk mengisi formulis sesuai KTP dan nomor ponsel.

Jika anda menggunakan Kredit Pintar ini maka anda memiliki pinjaman dengan tenor bisa memilih 14 hari, 30 hari atau 3 bulan sesuai dengan kemampuan anda untuk membayar pinjaman tersebut. dokumen yang diperlukan untuk melakukan pinjaman Kredit Pintar yaitu KTP, Rekening Bank atas nama anda, WNI dan memiliki usia 18-21 tahun untuk yang belum menikah, kalau sudah menikah 22 tahun sampai 60 tahun serta berdomisili di Indonesia.

Baca Juga : Harga Headset Bluetooth Samsung Terbaru

CashWagon

CashWagon

Apakah anda ingin meminjam uang secara online dan langsung cair? Cocok sekali download aplikasi CashWagon ini karena hanya hitungan 30 menit maka dana langsung cair. Kalau anda ingin meminjam banyak uang maka cocok untuk aplikasi ini juga. Karena minim pinjam Rp 500.000 sampai Rp 2.000.000 untuk pinjaman pertama dan harus lunas 10 hari, 20 hari atau 30 hari. Jika anda ingin meminjam lagi bisa ambil sampai Rp 5.000.000.

Persyaratan yang cukup mudah:

  • Usia 22 tahun – 60 tahun
  • Karyawan dan berpenghasilan tetap
  • Tidak perlukan dokumen untuk diserahkan
  • Rekening bank untuk transfer dana
  • Hanya untuk anda yang berdomisili di Jabodetabek.

Itulah beberapa Aplikasi Pinjaman Online yang bisa menjadi refrensi anda untuk meminjam uang. Diketahui bahwa aplikasi pinjaman online memang sangat banyak dan terkadang banyak yang kecewa dengan hasilnya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.