Pilihlah 5 Daftar Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia

Asuransi Jiwa terbaik yang berada di Indonesia memang sangatlah banyak, namun ada beberapa yang sudah dikenal dan dipercaya kalangan masyarakat.

Apakah anda sudah memiliki Asuransi Jiwa? Jika belum anda bisa langsung melakukan pendaftaran di salah satu perusahaan Asuransi Jiwa yang anda pilih.

Kenapa anda harus memiliki perusahaan Asuransi Jiwa terbaik? Adapun keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan memilih perusahaan Asuransi terbaik maka terhindarnya dari penipuan.

Dimana bila anda memilih perusahaan asuransi yang tidak kredibel maka sangat rentan alami kebangkrutan serta memiliki dampak dalam pengajuan klaim yang semakin dipersulit.

Baca Juga : Cara Daftar Tabungan Haji BRISyariah IB dan Syaratnya

Lihat 5 Daftar Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia

Prudential

Siapa yang tidak mengenal perusahaan satu ini? Pastinya anda sudah sering mendengar di iklan TV maupun didatangi langsung dari agen Prudential untuk menawarkan jasa asuransi jiwanya.

Perlu anda ketahui bahwa Prudential ini merupakan salah satu yang telah dinobatkan sebagai perusahaan asuransi jiwa terbaik pertama dari pada perusahaan lainnya.

Prudential

Image : Prudential

Diketahui bahwa Prudential ini telah memiliki asset lebih dari 15 triliun dan jumlah tersebut merupakan asset yang sangat besar untuk perusahaan asuransi jiwa.

Ternyata Prudential sendiri telah memiliki beragam macam produk asuransi jiwa diantaranya yaitu Asuransi Jiwa Berjangka, Asuransi Jiwa Tradisional, dan Dwiguna.

Panin Dai-Ichi Life

Panin Dai-Ichi Life merupakan perusahaan asuransi jiwa milik Panin yang telah dinobatkan juga sebagai perusahaan asuransi terbaik di Indonesia.

Panin Dai-Ichi Life

Image : Panin Dai-Ichi Life

Diketahui bahwa pada saat penilaian yang telah dilakukan pada tahun 2016 silam, asuransi Panin Dai-Ichi Life ini masuk dalam deretan nomor dua setelah prudential.

Asset yang sudah dimiliki Panin Dai-Ichi Life memang cukup besar sekitar kurang lebih 5 triliun sampai 15 triliun rupiah. Dalam perusahaan ini sudah memiliki produk asuransi yaitu Panin Premier Multilinked dan Prime Crisis Cover.

Informasi Terpopuler : Cara Daftar BPJS Kesehatan Secara Online dan Iuran Perbulan

Adisarana Wanaartha

Perusahaan ketiga memiliki nama Adisarana Wanaartha yang telah dinobatkan juga sebagai perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia.

Tanpa anda sadari bahwa Adisarana Wanaartha ini sudah berdiri selama 42 tahun dan memiliki asset antara 1 triliun sampai 5 triliun, meskipun masih kalah dengan dua perusahaan diatas, namun perusahaan ini mampu bersaing.

Adisarana Wanaartha

Image : Adisarana Wanaartha

Kenapa masuk dalam perusahaan asuransi jiwa terbaik? Karena dalam penilaian Adisarana Wanaartha soal laporan keuangan sudah diaudit. Dimana RBC yang minimal 10% serta tidak memiliki status pembatasan kegiatan usaha asuransi ini telah memiliki nilai yang sangat cukup baik.

Adisarana Wanaartha juga memiliki beragam macam produk diantaranya yaitu WanaArtha Life atau Wal Invest. Dalam produk ini maka akan berikan anda solusi dalam memilih investasi yang lebih menarik, aman dan juga menguntungkan.

AIA Financial

AIA Financial ini adalah perusahaan asuransi jiwa yang sangat popular di Indonesia dan sudah terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Perlu anda ketahui bahwa AIA yang berada di Indonesia ini adalah anak perusahaan AIA group.

AIA Financial

Image : AIA Financial

Sebelum memiliki nama PT. AIA Financial ternyata dulunya PT AIG Life dan memiliki perubahan nama pada tahun 2009 silam.

Allianz

Dari keempat perusahaan diatas maka ada satu perusahaan asuransio yang terkenal yaitu Allianz. Dimana Allianz telah memulai dalam bisnis di Indonesia sejak tahun 1981, sedangkan pada 1989 Allianz ini telah mendirikan PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia.

Allianz telah memasuki bisnis asuransi, kesehatan serta dana pension dengan mendirikan PT. Asuransi Allianz Life Indonesia pada tahun 1996 yang cukup lama.

Asuransi Jiwa

Image : Allianz

Diketahui bahwa saat ini Allianz Indonesia sudah memiliki lebih Dario 1.400 karyawan dan juga lebih dari 20.000 tenaga penjualan. Selain itu juga telah memiliki 100 kantor pemasaran dalam 53 kota.

Untuk memiliki kekuatan tersebut maka adanya kerjasama dengan jaringan mitra perbankan dan mitra distributor lain yang sudah layani lebih dari Rp 7 juta tertanggung di Indonesia.

Itulah 5 Daftar Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia yang bisa menjadi refrensi untuk anda. Bila anda ingin mendaftarkan diri sebagai salah satu anggota tertanggung maka langsung saja datang ke perusahaan yang sudah anda pilih. Semoga informasi ini bermanfaat dan lebih mawas diri dalam memilih perusahaan asuransi. Terima kasih