Printer Cocok Untuk Tugas Skripsi dan Usaha Rumahan

Printer Cocok Untuk Tugas Skripsi dan Usaha Rumahan

Wahanarupa.comBingung memilih Printer murah, Cocok Untuk Tugas Skripsi dan Usaha Rumahan. Yang bisa digunakan untuk kebutuhan ngeprint tugas skripsi atau mungkin usaha rumahan saja.

Banyaknya printer yang beredar di pasaran, mungkin untuk anda masih kebingungan untuk memilih printer.

Berawal dari rekan yang bingung ingin membeli printer, kebetulan kebutuhannya untuk tugas skripsi yang tidak terlalu ekstrim dalam arti tugas ringan saja.

Dengan begitu, kita bisa memilih printer yang memang terjangkau dan sudah bisa mengerjakan tugas-tugas yang kita butuhkan nantinya

Mengingat printer rawan rusak jika tidak dilakukan perawatan rutin, maka untuk kebutuhan yang tidak terlalu berat dan jarang digunakan karena untuk pribadi

Memilih yang murah saja sudah cukup, untuk menghemat pengeluaran keuangan.

Nah, bagi anda yang bingung memilih Printer yang cocok untuk tugas skripsi dan kebutuhan rumahan saja

Berikut ini termasukprinter murah yang bisa menjadi pilihan anda

Printer murah untuk keperluan pribadi

1. Canon Pixma iP2870S

Printer murah

Printer keluaran canon dengan kode Pixma iP2870s ini terbilang murah di kelasnya, sesuai harganya printer cannon iP2870s sudah memiliki kemampuan stardart cocok untuk tugas Skripsi dan Usaha Rumahan.

Karena dengan kebutuhan cetak yang tidak terlalu banyak seperti toko percetakan, printer canon iP2870s ini sudah bisa digunakan cetak kualitas bagus, dengan kemampuan bisa untuk kertas A4, latter, legal dan ukuran kertas yang umum digunakan.

Printer ini terbilang cepat untuk urusan cetak biasa, sedangkan untuk cetak foto kurang lebih 40 detik perlembar. Nah, dengan harga yang masih di bawah satu jutaan, cocok untuk anda yang mencari printer dadakan

Kemampuan
– Cetak print saja, tidak bisa untuk scan fotocopy
– kecepatan cetak: kertas A4 hitam putih 8.0 ipm, warna 4.0 ipm
– Resolusi cetak 4800 (horizontal) x 600 (vertical) dpi
– dukungan kertas A4, A5, B5, LTR, LGL, 4 x 6″, 5 x 7″, amplop, Custom size (width 101.6mm – 215.9mm, length 152.4mm – 676mm)

2. HP DeskJet 1112

Printer murah

Printer murah Cocok Untuk Tugas Skripsi dan Usaha Rumahan selanjutnya yaitu HP DeskJet 1112. Printer dengan harga yang cukup murah sekitar 500an ribu ini sudah bisa melakukan tugas untuk anda dalam urusan cetak mencetak.

Dengan kualitas hasil print cukup bagus di kelasnya. Untuk segi spesifikasi kemampuanya tidak jauh berbeda dengan iP2870s diatas tadi.

Untuk spesifikasi lebih detail, anda bisa langsung mengunjungi website resmi HP

Kemampuan
– Cetak print saja, tidak bisa untuk scan fotocopy
– kecepatan cetak: kertas A4 hitam putih 7.5 ppm, warna 5.5 ppm
– Resolusi cetak 4800 (horizontal) x 1200 (vertical) dpi
– dukungan kertas A4, A5, B5, LTR, LGL, 4 x 6″, 5 x 7″, amplop, Custom size (width 101.6mm – 215.9mm, length 152.4mm – 676mm)

Dengan kebutuhan yang standart, printer diatas bisa menjadi pilihan untuk anda beli. Mengingat printer rawan rusak jika tidak digunakan dalam jangka panjang dan perawatan yang harus rutin.

Dengan kebutuhan yang jarang untuk kebutuhan dadakan, printer murah meriah bisa jadi pilihan.

Itulah refrensi untuk anda yang bingung memilih Printer Cocok Untuk Tugas Skripsi dan Usaha Rumahan. Semoga dengan refrensi disini tidak lagi kebingungan memutuskan memilih printer yang ada di pasaran.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *