Rumor Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A9s Terbaru 2018

Samsung merupakan perusahaan yang berasal dari Korea Selatan, semakin banyak pesaing yang mencontoh inovasi yang telah diberikan kepada produk Samsung. Maka saat ini diketahui bahwa produk Samsung akan meriliskan produk terbarunya dengan nama Samsung Galaxy A9s.

Perlu anda ketahui bahwa smartphone Samsung Galaxy A9s juga sempat dikenal dengan Samsung Galaxy A9 Star Pro. Ponsel ini belum diketahui kapan akan diriliskan oleh Samsung, smartphone ini telah memiliki keunggulan yang belum dimiliki ponsel lainnya.

Inilah Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy A9s

Jaringan yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy A9s memiliki kelengkapan dan terdapat kecepatan yang maksimal. Koneksi tersebut terdiri dari 2G, 3G dan 4G yang terdapat dukungan cat9 450/50 Mbps.

Samsung Galaxy A9s

Image : Samsung

 

Slot SIM yang dimiliki menggunakan Hybrid Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM. Tidak ketinggalan dengan adanya Samsung Pay untuk media pembayaran secara online. Selain itu juga sudah menerapkan sistem operasi Android versi 8.0 Oreo, Snapdragon 660 dan kecepatan Octa Core dan GPU Adreno 512 yang lebih optimal.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A7 (2018) Terbaru Dukung IP68 dan Triple Kamera

Memori eksternal pada ponsel Samsung Galaxy A9s menggunakan kapasitas maksimal microSD 512GB. Pada memori internal menerapkan dukungan yang lebih optimal dengan menggunakan kapasitas 128GB, 6GB RAM atau 64GB, 4GB RAM yang lebih optimal.

Kamera Samsung Galaxy A9s

Keunggulan pada ponsel ini terdapat pada kamera utama yang mendukung empat lensa yang terdiri dari 24MP+8MP+10MP+5MP. Fitur yang diterapkan cukup standar yaitu LED Flash, Panorama dan HDR. Sedangkan untuk kamera selfie menggunakan resolusi 24MP dan fitur HDR.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J6+ Terbaru, Rilis Oktober 2018

Varian warna Samsung Galaxy A9s terdapat tiga varian yaitu Hitam, Putih dan Biru. Fitur keamanan menggunakan Fingerprint sensor, kapasitas baterai ponsel menerapkan Non-removable Li-Ion 3720 mAh dan menggunakan Fast  Battery Charging yang lebih optimal.

Fitur yang dimiliki ponsel cukup lengkap seperti produk Samsung lainnya. Diketahui bahwa ponsel ini akan bmemiliki saingan ponsel milik Oppo, Vivo dan juga Xiaomi. Sayang sekali harga Ponsel ini belum diketahui lebih lanjut. Jika anda ingin memiliki ponsel canggih dari Samsung ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia.