no comments

Rumor Spesifikasi Motorola P40 Dual Kamera 48MP+5MP

Motorola kembali meriliskan produk terbaru dengan nama Motorola P40. Smartphone ini baru diumumkan untuk spesifikasinya, serta memberikan kemudahan dalam komunikasi. Spesifikasi Motorola P40 memiliki kelengkapan koneksi yang terdiri dari 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang memiliki kecepatan maksimal.

Dimensi dalam smartphone ini memberikan ukuran 160.1 x 71.2 x 8.7 mm. Selain itu produk ini menerapkan dukungan Single SIM atau Hybrid Dual SIM yang berukuran Nano-SIM. Selain itu juga menerapkan Splash resistant.

Spesifikasi Motorola P40

Tipe layar Motorola P40 menerapkan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan 16 juta warna yang cukup jelas untuk warna aplikasinya. Ukuran layar pada ponsel Motorola P40 telah menerapkan dukungan 6.2 inchi dengan resolusi 1080 x 2310 pixel serta pelindung layar Corning Gorilla Glass dan ZUI.

Baca Juga : Daftar HP Terlaris 2018 di Indonesia, Apa Saja?

Sistem operasi pada ponsel ini menerapkan Android v9.0 Pie serta dukungan chipset Qualcomm dan prosesor Octa Core yang belum diketahui kecepatannya. Memori eksternal berkapasitas maksimal MicroSD 256GB, serta memori internal berkapasitas 64/128GB, 6GB RAM.

Motorola P40

Image : Motorola

Sedangkan pada kamera belakang mendukung adanya dual lensa yang terdiri 48GB+5MP. Fitur yang diterapkan dalam ponsel ini menggunaka dual LED dual tone flash, HDR dan panorama, serta video beresolusi 1080p@30fps. Kamera depan ponsel Motorola terbaru ini telah menerapkan lensa 12MP serta fitur LED Flash dan video 1080p@30fps.

Baca Juga : Sambut Tahun Baru Huawei Riliskan Honor View 20 Terbaru #2019GantiHP

Fitur lainnya

Pendukung dalam smartphone ini menerapkan dukungan sound yang terdiri dari Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker dan 3.5mm jack. Selain itu dilengkapi dengan Active noise cancellation with dedicated mic dan Dolby sound yang lebih berkualitas.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan koneksi tambahan dengan adanya WIFI, Bluetooth, GPS, FM Radio dan USB v2.0 Type C 1.0 serta USB On The Go. Sedangkan untuk fitur keamanan menggunakan Fingerprint sensor dan accelerometer, gyro, proximity dan compass.

Pengiriman pesan menerapkan dukungan SMS, MMS, Email, Push Email dan IM. Pada kapasitas baterai yang belum diketahui lebih lanjut menerapkan type Non-removable Li-Ion dan juga terdapat Fast battery charging. Varian warna ponsel hanya terdiri dari Putih, Hitam dan Coklat.