Spesifikasi Mobil Datsun Terbaru, Harga Terjangkau

Harga mobil terbaru memang sangat mahal, namun untuk saat ini sudah ada harga murah dibawah 100 jutaan. Semua itu melihat spesifikasi mobil yang telah disediakan oleh pihak perusahaan seperti Mobil Datsun.

Selain harganya cukup standar Mobil Datsun ini perlu anda ketahui untuk mobil bekasnya sekitar 30 jutaan sampai 60 jutaan. Mobil ini juga ada yang matic dan manual serta juga bisa kredit ataupun cash. Ternyata sejarah Mobil Datsun ini pernah tidak diproduksi lagi dan kembali produksi pada tahun 2012 yang ikut bersaing dengan mobil lainnya.

Mobil Datsun kali ini memiliki nama Datsun Go Panca dan Datsun Go Plus. Diketahui bahwa dari pesaingnya yaitu Toyota, Honda, Suzuki, Mobil ini dibanderol dengan harga yang lebih ekonomis. Meskipun harga lebih murah dibandingkan merek lainnya, Mobil Datsun ini cukup memiliki kualitas baik serta bisa diandalkan. Dimana hal ini telah terbukti dalam Datsun Go Plus yang mampu popular bersama Nissan untuk mobil tipe keluarga.

Spesifikasi Mobil Datsun Go Panca dan Go Plus

Mobil Datsun Go Panca

Bila anda mencari mobil dengan gaya stylish tetapi harga memilih yang terjangkau maka pilihan anda yang tepat yaitu Mobil Datsun Go Panca. Dimana mesin mobil ini terdapat 1.198 cc yang bisa muat 5 orang penumpang.

Datsun Go Panca

Image : Datsun

Perlu anda ketahui bahwa Datsun Go Panca ini telah rdirancang secara khusus untuk mobil murah dengan keramahan lingkungan oleh pemerintah. Harga yang sudah ditawarkan dari mopbil ini yaitu kurang lebih Rp 100 jutaan. Harga yang cukup murah namun desain eksterior dan interior tampak mewah.

Baca Juga : Perbedaan Mesin Diesel dan Bensin, Cari Tahu Yuk Mana Yang Lebih Unggul?

Dimana Desain Datsun Go Panca ini juga memiliki tampilan yang kokoh. Melihat dari sei eksterior, headlamp yang berbentuk hexagonal ini membuat tampiilan semakin trendi dan pancaran sinar yang cukup maksimal ketika dimalam hari. Selain itu, penampil;an stylish yang semakin terpancarkan oleh grill dan fender yang memiliki logo Datsun ditengah. Lampu roof spoiler pada bagian belakang mobil dan lampu yang mampu memberikan tema fururistik yang lebih berkualitas.

Diketahui juga bahwa dimensi Datsun Go Panca ini memiliki panjang 3.785 mm, lebar 1.365 mm serta memiliki tinggi 1.485 mm yang lebih optimal. Mobil ini memiliki mesin 1,2 L yang bertipe HDR12DE. Adapun sebuah teknologi perfect circle bore machining yang berikan tenaga sangat maksimal dan mencapai 68 Hp pada putaran 5.000 rpm dan torsi 4.000 rpm.

Datsun Go Plus

Selain Datsun Go Panca ada juga Datsun Go Plus yang memberikan tingkat keunggulan yang maksimal. Dimana seri mobil terdapat DR12DE dengan kapasitas silence 1,198 cc. untuk tenaga maksimal 50 PS 5.000 rpm dan torsi maksimal  104 Nm  dan 4.000 rpm.

Datsun Go Plus

Image: Datsun

Baca Juga : Kredit Mobil Bekas Terpercaya, Cari Tahu Yuk!

Dimensi yang dimiliki mobil ini memiliki ukuran 3955 x 1635 x 1490 mm. Mobil ini desain interior mewah dan eksterios sangat elegan. Perlu anda ketahui bahwa performa tenaga tetap terjamin dan hemat bahan bakar. Desain Datsun Go Plus cukup minimalis dan sangat digemari oleh banyak oprang untuk mobil keluarga.

Itulah spesifikasi Datsun Go Panca dan Datsun Go plus yang bisa anda bandingkan dan harga memang relative murah sekitar Rp 100 jutaan. Bila anda menginginkan mobil ini silahkan dating ke showroom Nissan yang sudah kerjasama dengan pihak Datsun di Indonesia.