Xiaomi Mi 8 Pro Dukung Kamera Slefie 20MP dan Baterai 3000 mAh Terbaru 2018

Xiaomi Mi 8 Pro

Xiaomi merupakan produk dari china yang saat ini sudah mendunia dan banyak produk yang sudah dikeluarkan. Smartphone terbaru dari Xiaomi yaitu Xiaomi Mi 8 Pro, dimana ponsel ini memiliki dukungan beragam macam komponen canggih.

Smartphone Xiaomi Mi 8 Pro memiliki komponen yang lengkap yang terdiri dari koneksi, memori, platform, baterai, display dan fitur lainnya. Pembahasan kali ini tentang spesifikasi dan harga Xiaomi Mi 8 Pro yang akan dipasarkan secara global.

Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro

Diketahui bahwa smartphone sudah rilis bulan September 2018 ini dan untuk pemasarannya secara global termasuk di Indonesia. Spesifikasi Xiaomi Mi 8 Pro cukup sempurna dengan menerapkan koneksi 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang terdapat kecepatan Cat16 1024/150 mbps.

Dimensi yang digunakan ponsel ini menerapkan 154.9 x 74.8 x 7.6 mm dan memiliki bobot 177 gram yang lebih optimal. Tidak hanya itu saja, smartphone Xiaomi Mi 8 Pro juga dilengkapi dengan build Front/back glass, aluminum frame 7000 series. Sedangkan untuk ponsel ini juga dilengkapi dengan Dual SIM berukuran Nano-SIM.

Baca Juga : Harga Meizu X8 Terjangkau, Spesifikasi 6GB RAM+Dual Kamera Terbaru

Tipe layar Xiaomi Mi 8 Pro cukup  sempurna dengan menerapkan Super AMOLED layar sentuh penuh dan ukuran layar 6.21 inchi serta menggunakan resolusi 1080 x 2248 pixel. Pelindung layar Xiaomi Mi 8 Pro menerapkan Corning Gorilla Glass 5 serta menerapkan HDR10 display, DCI-P3 dan MIUI 10.

Image : Xiaomi

Platform

Sistem operasi Xiaomi Mi 8 Pro menggunakan Android versi 8.1 Oreo dan chipset Snapdragon 845. Sedangkan prosesor dalam Xiaomi menggunakan Octa Core berkecepatan 4×2,8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.8GHz Kryo 385 Silver, tidak hanya itu saja dalam ponsel ini juga menerapkan GPU Adreno 630.

Dalam ponsel ini juga menerapkan dukungan memori internal berkapasitas 128GB, 6/8GB RAM. Saying sekali bahwa dalam ponsel ini tidak mendukung adanya memori eksternal untuk tambahan kartu penyimpanan.

Kamera utama memiliki dua lensa yang terdapat resolusi 12MP+12MP serta menggunakan fitur Dual LED Flash, HDR dan Panorama yang lebih sempurna. Kamera selfie cukup unggul dengan menerapkan resolusi 20MP dan beragam fitur juga diantaranya HDR dan 1080p@30fps.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy J6+ Terbaru, Rilis Oktober 2018

Fitur yang sudah diterapkan dalam ponsel Xiaomi ini terdiri dari Sound, WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, USB Type-C. selain itu juga menggunakan Infrared Sensor, Fingerprint sensor dan beragam macam sensor penduiung lainnya. Kapasitas baterai cukup besar dengan Non-removable Li-Po 3000 mAh dan fitur fast battery charging yang lebih maksimal.

Harga Xiaomi Mi 8 Pro dibanderol sekitar 480 EUR atau setara dengan Rp 4-5 jutaan. Diketahui bahwa smartphone ini memiliki tiga varian warna yaitu Black, Meteorite black, Shuguangjin yang lebih sempurna. Jika anda ingin memiliki ponsel ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *