Harga Xiaomi Mi A2 Beserta Spesifikasi Terbaru 2018

Smartphone Xiaomi Mi A2 memiliki berbagai macam kelebihan yang terdiri dari beragam aplikasi pendukung serta komponen terbaru. Smartphone ini merupakan generasi terbaru Xiaomi Mi, ponsel ini juga bisa disebut dengan Xiaomi Mi 6X yang telah dipasarkan di China.

Ponsel ini memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada. Desain  ponsel ini cukup elegan dan bersaing dengan produk lainnya. Dual kamera utama pada ponsel ini yang memberikan hasil pemotretan yang sangat luar biasa.

Memori internal yang Xiaomi Mi A2 juga cukup besar dan memiliki dua versi, maka bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Simak ulasan tentang spesifikasi Xiaomi Mi A2 beserta Harganya.

Harga Xiaomi Mi A2

Setiap smartphone memiliki standar harga jual masing-masing, seperti halnya pada smartphone Xiaomi Mi A2 yang dibanderol sekitar Rp 4 jutaan. Jika anda ingin memiliki smartphone ini maka bisa langsung cek di konter ponsel atau outlet Xiaomi. Selain anda melihat harganya maka cek dulu spesifikasinya sesuaikan dengan apa yang anda inginkan.

Spesifikasi Xiaomi Mi A2

Smartphone Xiaomi Mi A2 didukung dengan sebuah koneksi yang terdiri dari 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE untuk hasil yang maksimal dalam komunikasi. Ponsel ini juga dilengkapi dengan dimensi yang berukuran 158.7 x 75.4 x 7.3 mm dan memiliki berat 166 gram.

Baca Juga : 4 Daftar Aplikasi TV Online Untuk Android

Sedangkan untuk body pada smartphone menggunakan aluminum serta kaca yang lebih memukau. Selain itu juga dilengkapi dual SIM yang berukuran nano sim. Type layar yang mampu menampilkan ketajaman yang maksimal dengan LTPS IPS LCD layar sentuh penuh.

Xiaomi Mi A2

image : Huawei

Ukuran layar pada smartphone Xiaomi Mi A2berukuran 5.99 inchi serta menerapkan rasio 18:9. Pelindung layar masih belum dikehui akan mendukung versi corning glass berapa. Sistem operasi pada ponsel telah didukung dengan Android versi 8.0 oreo. chipset yang didukung dengan snapdragon 660 dan dilengkapi prosesor  octa core berkecepatan 4×2.2 Ghz kryo 260 dan 4×1,8 Ghz kryo 260.

Smartphone Xiaomi Mi A2 memiliki memori internal dengan kapasitas 128GB, 6GB RAM atau 32/64GB, 4GB RAM. Saying sekali ponsel ini tidak memiliki dukungan memori eksternal seperti smartphone pada umumnya.

Baca Juga : 5 Daftar Aplikasi Edit Photo Bergerak Terbaru 2018

Ponsel Xiaomi ini terdapat dual kamera yang terdiri dari resolusi 12MP+20MP serta memiliki LED Flash beserta dengan HDR dan Panorama. Smartphone ini tidak ketinggalan dengan adanya kamera selfie yang terdapat dalam ponsel memiliki resolusi 20MP+LED Flash untuk hasil maksimal.

Kapasitas baterai pada smartphone menggunakan 3000 mAh serta memiliki tipe Non-removable Li-Ion dan dilenkapi berbagai fitur pendukung yaitu fast battery charging. Fitur pendukung lainnya yaitu Fingerprint sensor, sound, WIFI, Bluetooth, GPS, Infrared Port, FM Radio dan juga USB Type-C yang lebih unggul dibandingkan type lainnya.

Demikian ulasan tentang spesifikasi Xiaomi Mi A2 dan harganya, bisa anda lihat dengan seksama dan pastikan anda mengetahui spesifikasi dan harga sebelum membeli smartphone kesayangan anda. Semoga informasi ini bisa memberikan kemudahan bagi anda dalam memilih smartphone terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *