Spesifikasi Xiaomi Redmi Go dan Harga Terbaru 2019

Ponsel terbaru dari Xiaomi yang memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada. Smartphone Xiaomi Redmi Go termasuk produk terbaru di tahun 2019 ini, seperti yang perlu anda ketahui bahwa ponsel asal China ini juga mampu bersaing dipasar Indonesia.

Semakin berkembang teknologi maka semakin tinggi pula kecanggihan yang sangat memberikan kemudahan dimanapun anda berada. Spesifikasi dalam smartphone Xiaomi Redmi Go juga sudah sangat mumpuni yang terdiri dari koneksi 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang menerapkan kecepatan Cat4 150/50 Mbps.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Go

Dimensi yang diterapkan dalam smartphone Xiaomi Redmi Go cukup standar dengan 140.4 x 70.1 x 8.4 mm serta 137 gram yang lebih berkualitas. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Dual SIM yang memiliki ukuran pada umumnya yaitu Nano SIM.

Xiaomi Redmi Go

Image : Xiaomi

Tipe layar dalam smartphone Xiaomi Redmi Go menggunakan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh serta 16 juta warna untuk kejernihan yang luar biasa. Ukuran layar dalam smartphone Xiaomi Redmi Go cukup standar juga dengan  5 inchi serta resolusi 720 x 1280 pixel dan rasio 16:9.

Baca Juga : Rumor Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 7 Pro Terbaru 2019

Sistem operasi dalam smartphone Xiaomi Redmi Go menggunakan dukungan Android v8.1 oreo dan chipset menerapkan Qualcomm Snapdragon 425. Selain itu juga menggunakan prosesor berkecepatan Quad core 1.4GHz Cortex A53 dan GPU Adreno 308 yang lebih optimal.

Fitur Xiaomi Redmi Go

Media penyimpanan dalam smartphone ini telah menerapkan dukungan memori eksternal MicroSD 128GB. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan memori internal yang berkapasitas 8GB, 1GB RAM.

Sedangkan pada kamera belakang ponsel Xiaomi ini menerapkan dukungfan resolusi 8MP dan menggunakan fitur LED Flash, HDR dan video 720p@30fps. Pada kamera depan menggunakan dukungan resolusi 5MP yang lebih berkualitas. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan sound yaitu Loudspeaker dan 3.5mm jack yang digunakan untuk tancapan headset.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 7 Terbaru #2019GantiHP

Smartphone ini juga menggunakan dukungan koneksi tambahan dengan menerapkan WIFI 802.11, Bluetooth, GPS, FM Radio, dan MicroUSB. Sayang sekali fitur sensor hanya memiliki Accelerometer saja dan tidak ada fitur keamanan fingerprintnya. Kapasitas baterai pada smartphone Xiaomi Redmi Go menggunakan Non-removable Li-Ion 3000 mAh serta varian warna hanya Hitam dan Biru saja.

Harga smartphone dibanderol cukup murah sekitar 80 EUR atau setara Rp 1 jutaan saja. Bila anda ingin memiliki  smartphone ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia.