no comments

Spesifikasi Xiaomi Redmi K20 Pro Harga Terjangkau dengan Baterai 4000 mAh

Xiaomi merupakan produk asal China yang mampu bersaing dengan produsen lainnya. Meskipun masih satu Negara dengan Oppo, Vivo, Huawei dan Realme maka mereka semua telah memperlihatkan persaingan yang sangat sehat.

Pihak Xiaomi akan meluncurkan produk terbaru dengan nama Xiaomi Redmi K20 Pro, dimana produk tersebut kini sudah diketahui bocoran spesifikasinya. Namun, untuk tanggal peluncurannya masih diketahui lebih lanjut. Saat ini akan dibahas apa saja komponen yang sudah dibocoran oleh pihak Xiaomi yang akan diterapkan dalam smartphone Xiaomi Redmi K20 Pro.

Keunggulan Xiaomi Redmi K20 Pro

Diketahui bahwa smartphone telah menerapkan dengan dukungan kapasitas baterai cukup besar yaitu Non-removable Li-Po 4000 mAh. Selain itu juga didukung dengan kecepatan pengisian daya dengan fast battery charging 27W terdapat Quick Charge 4+.

Selain itu, keunggulan Xiaomi Redmi K20 Pro juga diterapkan pada kamera belakang terdapat tiga lensa beresolusi 48MP, PDAF+13MP, Ultrawide+8MP, telephoto, PDAF, 2x optical zoom. Fitur pada kamera belakang terdiri dari Dual LED Flash, HDR, panorama serta video beragam resolusi 2160p@30/60fps.

Baca Juga : Perbandingan Spesifikasi Realme 3 Pro vs Oppo F11 dengan Kamera Dua Lensa Canggih

pada kamera depan telah menerapkan dukungan resolusi 20MP dengan tipe Motorized pop-up. Fitur dalam kamera selfie tersebut menerapkan HDR dan video 1080p@30fps. Tidak hanya itu saja, media penyimpanan ponsel juga menerapkan dukungan MicroSD 512GB untuk maksimal kapasitas eksternal. Sedangkan memori internal memiliki dua versi yaitu 256GB, 8GB RAM atau 128GB, 6GB RAM.

Tipe layar ponsel sudah menggunakan Super AMOLED debfab layar sentuh penuh dan 16 juta warna untuk ketajaman yang maksimal. Ukuran layar cukup besar dengan 6.39 inchi dan beresolusi 1080 x 2340 pixel yang berasio 19,5:9. Pelindung layar menerapkan Corning Gorilla Glass 6 serta DCI-P3 yang lebih optimal.

Xiaomi Redmi K20 Pro terbaru

Spesifikasi Lainnya Xiaomi Redmi K20 Pro

Smartphone Xiaomi ini juga menerapkan koneksi dengan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang memiliki kecepatan lebih besar dengan Cat18 1200/150 Mbps. Smartphone Xiaomi Redmi K20 Pro juga dilengkapi dengan pada bagian depan kaca dilindungi Gorilla Glass 5, selain itu terdapat frame aluminum.

Slot SIM yang memberikan dukungan maksimal dengan Dual SIM berukuran nano-SIM yang lebih optimal. Sistem operasi menggunakan Android v9.0 Pie dan chipset Qualcomm Snapdragon 855. Prosesor pada ponsel ini menggunakan Octa Core berkecepatan 1×2.84 GHz Kryo 485 & 3.2.42Ghz kryo 485 & 4×1.8GHz kryo 485 yang lebih optimal.

Baca Juga : Cara Membuka file PDF di HP Android dan Laptop

Fitur ponsel ini sudah lengkap dengan menggunakan dukungan Loudspeaker, 3.5mm jack. Fitur lainnya yang didukung dengan koneksi tambahan WIFI 802.11 a/b/g/n/ac. Dual band, WIFI Direct, DLNA dan Hotspot. Sedangkan fitur share menggunakan Bluetooth, NFC, Infrared Post. Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga menggunakan GPS dan Radio. Keamanan menggunakan Fingerprint sensor dan dilengkapi dengan accelerometer, gyro, proximity dan compass.

Harga Xiaomi Redmi K20 Pro

Setiap smartphone memiliki standar harga jual masing-masing, sedangkan harga Xiaomi Redmi K20 Pro dibanderol sekitar 350 EUR atau setara dengan Rp 3-4 jutaan. Itulah beberapa keterangan detail yang sudah dibocorkan oleh pihak Xiaomi, semoga informasi ini memberikan kemudahan untuk anda yang ingin membeli smartphone terbaru.