Aplikasi Callind Terbaru 2018, Pesaing WhatsApp????

Smartphone tak lengkap kalau tidak ada aplikasi, karena keduanya saling membutuhkan hal tersebut. Sekarang ada aplikasi terbaru dengan nama Callind, dimana aplikasi ini telah menjawab sebuah kebutuhan komunikasi anda.

Mampukan Callind bersaing dengan WhatsApp? Perlu anda ketahui bahwa Callind bisa digunakan mulai dari chat, private chatr pribadi, komunikasi, voice chat, kirim file, kirim foto, video, stiker.

Selain itu ada juga digunakan Panggilan antar pengguna Callind, panggilan ke semua nomor hp seluruh dunia, video call. Bisa melihat pengguna pada radius 100 km di kota tertentu serta pemasangan iklan ataupun promo produk.

Baca Juga : Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro (M1) Terbaru Bersaing dengan Smartphone Dual Kamera

Pada tampilan aplikasi Callind ini cukup sederhana namun tetap elegan, memiliki nuansa merah dan putih yang melambangkan bendera Indonesia untuk cerminkan semangat anak bangsa dalam membuat kreasi cerdasnya.

Callind Lebih Dari Sekedar Chat Messenger

Hasil Karya Anak Bangsa

Pada saat ini untuk komunikasi secara instan memang sangat dibutuhkan dan selalu memiliki perkembangan dari generasi ke generasi yang semakin canggih. Dalam pengembangan teknologi terbaru telah memberikan manfaat komunikasi masyrakat yang semakin mudah dan juga maksimal.

callind
Image : callind

Aplikasi Callind telah dikembangkan dalam menjawab kebutuhan komunikasi, tidak hanya digunakan chat saja, namun juga bisa digunakan untuk telepon, video call, kirim file, foto, video serta anda bisa memasang iklan untuk bisnis jual beli anda seperti milik Facebook dan Instagram.

Baca Juga : Syarat dan Keunggulan BNI Fleksi Umrah iB Hasanah

Ditawarkan Oleh PT. Callind Citra Nusantara

Saat ini aplikasi besutan dari PT. Callind Citra Nusantara ini yang semakin populer dan ternayata baru saja diupdate pada 17 April 2018 silam. Saat ini aplikasi ini masih tersedia untuk smartphone berbasis Android yaitu di Play Store.

Sedangkan Untuk smartphone Apple yang mendukung iOS maka masih segera diriliskan di App Store, jadi anda bisa menunggu keputusan dari pihak Perusahaan ini.

Demikian informasi tentang aplikasi terbaru yang saat ini menjadi bahan perbincangan karena sangat multifungsi dan bersaing dengan WhatsApp, yang merupakan aplikasi pesan Instan yang mudah digunakan dan banyak pula penggunanya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *