Apple iPhone XS Max

Apple iPhone XS Max Layar Super AMOLED dan Sertifikat IP68, Harga Terjangkau

Smartphone Apple telah meriliskan produk terbaru dengan berbagai nama salah satunya yaitu Apple iPhone XS Max. Beberapa produk terbaru memiliki komponen yang berbeda dan komponen yang paling unggul adalah ponsel Apple iPhone XS Max.

Apple setiap keluarkan produk selalu dibulan September, karena berdekatan dengan hari ulang tahunnya. Dalam smartphone ini menggunakan kemudahan yang lebih berkualitas untuk komunikasi dimanapun anda berada. Diketahui bahwa ponsel ini menggunakan koneksi yang lengkap, memori, display dan juga beragam macam fitur lainnya.

Spesifikasi Apple iPhone XS Max

Apple iPhone XS Max terdapat jaringan yang terdiri dari 2G GSM untuk china, CDMA sedangkan 3G HSDPA dan CDMA. Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga dilengkapi dengan koneksi 4G LTE menggunakan kecepatan Cat16 1024/150 Mbps yang lebih maksimal.

Ponsel ini juga memiliki dimensi dengan 157.5 x 77.4 x 7.7 mm dan bobot cukup berat yaitu 208 gram. Sedangkan untuk build mendukung depan belakang kaca dan stainless steel frame. Slot SIM memiliki dua varian yaitu Single SIM atau Dual SIM menggunakan ukuran Nano-SIM.

Apple iPhone XS Max
image : Apple

Sedangkan untuk keunggulan dalan Apple iPhone XS Max menerapkan sertifikat IP68 yang berarti bahwa ponsel tersebut anti debu dan anti air dengan kedalaman 2 meter selama 30 menit. Tidak ketinggalan bahwa ponsel iPhone XS Max ini juga dilengkapi dengan Apple Pay yang mendukung sertifikat Visa, MasterCard dan AMEX.

Baca Juga : Harga Apple iPhone XR Terjangkau, Spesifikasi Dukung Sertifikat IP67

Tipe layar dalam smartphone Apple iPhone XS Max menggunakan Super AMOLED dengan layar sentuh penuh dan menerapkan 16 juta warna yang lebih optimal dalam kejernihannya. Ukuran layar pada ponsel ini juga cukup besar yaitu 6.5 inchi dengan resolusi 1242 x 2688 pixel dan rasio 19,5:9.

Sedangkan untuk pelindung layar ponsel Apple ini telah menggunakan Scratch resistant glass dan oleophobic coating. Fitur pendukung lainnya terdiri dari Dolby Vision/HDR10 compliant, wide color gamut display, 3D Touch display, True tone display, atau 120 Hz touch Sensing.

Platform

Sistem operasi pada smartphone Apple iPhone XS Max sudah menggunakan iOS 12 serta dilengkapi dengan chipset Apple A12 Bionic dan prosesor Hexa Core. Selain itu juga menerapkan dukungan Apple GPU 4 Core graphics yang lebih berkualitas.

Memori internal pada smartphone ini cukup terdapat tiga varian yaitu 64GB, 256GB dan 512GB serta masing-masing memiliki 4GB RAM. Ternyata cukup disayangkan bahwa ponsel pintar ini tidak mendukung memori eksternal. Namun, ada kelebihannya bahwa ponsel terdapat dua kamera yaitu 12MP+12MP, selain itu mendukung beragam macam fitur pendukung yaitu Quad LED dual tone flash, HDR dan video 2160p@24/30/60fps.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Apple iPhone XS Terbaru September 2018

Untuk kamera depan menggunakan resolusi 7MP dan dilengkapi dengan fitur HDR dan video 1080p@60fps. Smartphone iPhone XS Max ini menerapkan dukungan beragam macam fitur yang terdiri dari sound Vibration, Loudspeaker, 3.5mm Jack yang tidak tersedia.

Fitur pendukung lainnya yang terdiri dari WIFI, Bluetooth, GPS, NFC dan USB. Sedangkan untuk keamanan menggunakan Face iD serta memiliki beragam sensor yang terdiri dari accelerometer, gyro, proximity, compass dan barometer.

Untuk pengiriman pesan bisa menggunakan iMessage, SMS, MMS, Email, Push Email. Kapasitas baterai pada ponsel ini belum diketahui lebih lanjut, namun pastinya memiliki ketahaman talk time 25 jam, pemutar music 65 jam. Disertai dengan fitur yaitu fast battery charging yang mampu mengisi 50% selama 30 menit saja. Selain itu juga menggunakan Qi Wireless charging, Siri natural language commands and dictation yang lebih sempurna.

Harga Apple iPhone XS Max tergolong terjangkau namun juga mahal sekitar 1250 EUR atau Rp 20 jutaan. Jika anda ingin memiliki ponsel ini maka tunggu sampai peluncurannya dimulai pada 21 September 2018 mendatanbg. Semoga informasi ini bisa memberikan refrensi untuk anda kalau ingin ganti ponsel lama menjadi baru milk Apple ini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *