Baru Rilis Inilah Kelebihan dan Kekurangan Vivo V15 Pro

Maret 2019 ini Vivo telah meluncurkan produk terbaru dengan nama Vivo V15 Pro. Smartphone tersebut memiliki kelengkapan dan keunikan kamera yang sangat berinovasi. Smartphone ini memiliki kamera yang terpendam di dalam ponsel dan bisa diarahkan ke atas dank e bawah.

Setiap smartphone memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Meskipun smartphone Vivo V15 Pro terbaru dan memiliki inovasi terbaru juga tak lepas memiliki kekurangan. Penasaran apa saja kelebihan dan kekurangan smartphone Vivo terbaru?

Kelebihan Vivo V15 Pro

Face Unlock

Dalam smartphone ini memiliki sensor Face unlock dan juga fingerprint sensor atau sidik jari untuk keamanan dalam membuka kunci. Adanya keamanan ini maka anda lebih mudah untuk menjaga privasi dalam smartphone anda dari orang yang suka iseng membuka smartphone anda.

Baca Juga : Wow!!! Samsung Galaxy S10 5G Sudah Rilis, Inilah Spesifikasi dan Harganya

Fingerprint Dalam Layar

Smartphone ini memang hampir sama dengan V11 pro dimana terdapat sensor fingerprint yang diterapkan didalam layar. Selain itu, untuk fingerprintta memiliki teknologi yang lebih canggih dan memiliki tingkat akurat yang maksimal.

Performa atau Kinerja Smartphone

Vivo V15 Pro memiliki prosesor dengan kecepatan Octa Core serta chipsetr Snapdragon 675. Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga mendukung memori internal 128GB, 6GB RAM untuk penyimpanan yang maksimal. Ponsel ini juga sangat tangguh untuk jalankan game serta aplikasi.

Image : Vivo V15 Pro

Layar Penuh

Smartphone terbaru saat ini memang sudah banyak yang memiliki desain layar penuh. Sedangkan untuk smartphone ini memiliki ukuran layar 6.39 inchi serta tipe layar Super AMOLED dengan Full HD+. Keunggulan dalam ponsel ini terdapat bezel tipis sampai kamera depan tak Nampak.

3 Lensa Kamera Belakang

Ponsel Vivo terbaru ini menerapkan kamera belakang dengan beragam resolusi yaitu 48MP+8MP+5MP serta dilengkapi LED Flash.

Baca Juga : Cara Memilih PowerBank dengan Performa Bagus

Kamera Depan 32MP Pop up

Kamera depan memang tak Nampak di layar, pihak Vivo memberikan inovasi kamera depan pop up yang memiliki resolusi 32MP. Kamera depan Vivo ini kalau kamera diarahkan ke depan maka akan muncuk kameranya, kalau diarahkan ke belakang maka kamera otomatis akan turun.

Kekurangan Vivo V15 Pro

Bekas Sidik Jari Tak Mudah Hilang

Ponsel ini memiliki bahan polikarbonat dibagain belakang. Tetapi pada bagian sidik jari sangatlah mudah menempel jadi membekas di ponsel tersebut.

Harga Mahal

Harga smartphone Vivo V15 Pro dibvanderol sekitar Rp[ 5.7 jutaan sedangkan untuk Vivo V11 proi dibanderol Rp 5.2 jutaan. Smartphne ini memiliki dua pilihan warna yaitu Topaz Blue dan Ruby Red.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan Vivo V15 Pro terbaru yang pastinya anda akan melirik untuk memilikinya. Desain yang elegan membuat smartphone ini tampak lebih mewah disbanding desain sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.