Wow!! Bocoran Spesifikasi Lenovo Z6 Pro Gunakan 4 Kamera Utama

Comeback, akhirnya Lenovo kembali hadir dibulan April ini. Produk asal China itu akan meriliskan produknya dengan nama Lenovo Z6 Pro dan akan rilis untuk China saja. Memang smartphone ini akan dirilis pada bulan Mei 2019 nanti, namun sudah ada bocoran spesifikasi yang menjadi keunggulan ponsel ini.

Smartphone Lenovo Z6 Pro memang sudah dijelaskan akan memiliki koneksi lengkap, memori besar, kamera super maksimal dan kapasitas baterai yang cukup tangguh. Dalam smartphone ini memang akan memiliki harga cukup mahal karena bekisar 400 EUR atau setara dengan Rp 3-4 jutaan.

Bocoran Spesifikasi Lenovo Z6 Pro

Dalam smartphone memang memberikan dukungan yang lebih optimal dengan kapasitas baterai Non-removable Li-Po 4000 mAh. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur baterai fast battery charging 18W yang lebih optimal untuk pengisian daya lebih cepat.

Koneksi Lenovo Z6 Pro sudah menerapkan dukungan 2G, 3G dan 4G yang memiliki kecepatan maksimal. Tidak itu saja, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan Super AMOLED dengan ukuran layar 6.39 inchi.

Baca Juga : Cara Edit Foto Bayi Unik Menggunakan Photoshop

Platform ponsel sudah menggunakan versi terbaru dengan adanya Android v9.0 Pie serta dilengkapi ZUI 11. Sayang sekali dalam ponsel ini tidak dilengkapi dengan kapasitas memori eksternal, namun untuk memori internal cukup mampu menampung beragam macam file, gambar, foto, video dan lain sebagainya.

Image : Lenovo Z6 Pro

Keunggulan Lenovo Z6 Pro

Diketahui bahwa dalam smartphone memiliki keunggulan masing-masing. Seperti yang diterapkan dalam smartphone Lenovo terbaru ini yang akan diterapkan empat macam lensa kamera belakang diantaranya 48+16+8MP+2MP.

Sedangkan pada kamera selfie menerapkan resolusi 32MP beserta fitur pendukungnya yang cukup maksimal untuk hasil bidikannya. Sound yang sudah diterapkan dalam ponsel ini didukung dengan Dolby Atmos sound.

Baca Juga : Rilis Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A 8 (2019) Kapasitas Baterai 4200 mAh, Harga Terjangkau

Fitur lainnya untuk mendukung ponsel ini supaya kinerja lebih maksimal dengan dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, USB. Pada fitur keamanan menggunakan Fingerprint sensor supaya lebih aman dari tangan jahil.

Demikian informasi tentang bocoran spesifikasi Lenovo Z6 Pro yang akan dirilis pada bulan Mei 2019 mendatang. Jika anda ingin memiliki ponsel ini maka tunggu kedatangannya, namun sayang sekali ponsel ini hanya dikhususkan untuk China saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.