Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M40 dengan Harga Terjangkau

Samsung Galaxy M40 terbaru

Smartphone Samsung kini kembali meriliskan produk terbaru dengan nama Samsung Galaxy M40. Diketahui bahwa smartphone tersebut memiliki kode produk yaitu SM-M405F/DS, SM-M405FN/DS untuk Global dan SM-M405G/DS. Produk ini memang akan bersaing pada 11 Juni mendatang dan saat ini diketahui untuk komponen yang akan diterapkan dalam smartphone ini.

Smartphone Samsung Galaxy M40 dilengkapi dengan komponen yang lengkap serta kamera yang lebih berkualitas. Sedangkan untuk kapasitas baterai cukup besar serta fitur yang menarik. Lantas apa saja komponen yang diterapkan dalam smartphone ini.

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy M40

Ponsel Samsung terbaru ini menggunakan koneksi yang lengkap dengan 2G GSM SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA dan 4G LTE untuk kecepatan yang maksimal. Selain itu, slot SIM tersebut telah menerapkan dukungan Dual SIM yang berukuran nano-SIM.

Baca Juga : Cara Mudah Convert PDF Ke Word Secara Online

Pada tipe layar telah menerapkan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan 16 juta warna untuk maksimal kejernihan dalam aplikasi tersebut. Ukuran layar terdapat dukungan 6.3 inchi serta beresolusi 1080 x 2340 pixel serta rasio 19,5:9 yang lebih optimal.

Sistem operasi telah menggunakan Android v9.0 Pie serta didukung One UI, serta chipset menggunakan Qualcomm Snapdragon 675. Serta prosesor Octa Core berkecepatan 2×2.0 GHz Kryo 460 Gold & 6×1.7GHz Kryo 460 Silver serta GPU Adreno 612.

Samsung Galaxy M40 terbaru

Keunggulan Samsung Galaxy M40

Smartphone ini menggunakan memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD, 1TB. Selain itu juga dilengkapi dengan memori internal 128GB, 6GB RAM yang mampu menampung lebih banyak data. Sedangkan untuk kamera belakang memiliki tiga lensa yang akan diterapkan dalam smartphone ini, namuyn untuk lensa tersebut masih belum diketahui resolusi tersebut.

Baca Juga : Baterai HP Cepat Habis? Penyebab dan Tips Mengatasinya

Sedangkan untuk kamera selfie juga belum diketahui lebih lanjut. Untuk fitur lainnya didukung dengan loudspeaker dan Dolby Atmos sound yang lebih optimal. Smartphone ini juga dilengkapi dengan WIFI, Bluetooth, GPS, FM Radio, USB Type-C 1.0.

Fitur keamanan menggunakan Fingerprint sensor dan kapasitas baterai cukup besar dengan Non-removable Li-Po 5000 mAh. Fitur baterai yang lebih berkualitas dengan Fast battery charging 15W. varian warna ponsel menggunakan Hitam dan Biru. Harga Samsung Galaxy M40 dibanderol sekitar 350 EUR atau setara dengan Rp 3-4 jutaan kalau masuk Indonesia. Demikian ulasan tentang bocoran spesifikasi Samsung Galaxy M40 dan bisa menjadi refrensi anda untuk membeli smartphone terbaru Samsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.