Samsung Galaxy S10

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Gunakan Tiga Kamera?

Sebelumnya Samsung sudah meriliskan Galaxy M yaitu Galaxy M10 dan M20. Kini pihak Samsung juga akan meriliskan Galaxy versi S yang sebelumnya juga sudah rilis yaitu S9 dan S9 Note. Generasi penerus memiliki nama Samsung Galaxy S10 yang diketahui kemungkinan akan memiliki tiga kamera.

Smartphone Samsung Galaxy S10 juga sudah dilengkapi spesifikasi yang mumpuni serta memberikan kemudahan untuk komunikasi dimanapun anda berada. Ponsel ini memiliki koneksi yang cukup bervariasi kecepatannya dengan 2G GSM SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA/CDMA dan 4G LTE ada yang versi global dan USA.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S10

Diketahui bahwa smartphone Samsung Samsung Galaxy S10 juga sudah menerapkan bagian depan dan belakang dengan bahan kaca yang terlindungi Gorilla Glass 6 terbaru serta memiliki frame aluminum. Ponsel canggih ini juga memiliki dua versi yaitu Single SIM atau Hybrid Dual SIM yang berukuran Nano.

Baca Juga : Spesifikasi Xiaomi Redmi Go dan Harga Terbaru 2019

Tidak ketinggalan fitur tambahan yang dimiliki ponsel ini yaitu Samsung pay dan IP68 yang berarti anti air dan debu. Tipe layar sudah mendukung Super AMOLED terbaru dan ukuran layar 6.1 inchi. Pelindung layar juga menggunakan Corning Gorilla Glass 6 serta didukung oleh HDR10 dan Always On display.

Sistem operasi menggunakan Android Pie dan memiliki chipset Exynos dan Qualcomm. Kecepatan prosesorpun memiliki Octa core yang diperuntukkan EMEA berbeda dengan USA/LATAM, China. Memori internal memiliki dua versi 512GB, 8GB RAM atau 128GB, 6GB RAM.

Samsung Galaxy S10
Image : Samsung

Fitur Lain

Sedangkan untuk memori eksternal juga cukup besar dengan maksimal kapasitas MicroSD 512GB yang lebih sempurna. Pada kamera masih diketahui dua lensa yang beresolusi sama 12MP dan ketiganya masih belum diumumkan secara resmi. Namun, fitur kamera tidak tanggung-tanggung karena Samsung terkenal dengan hasil potretan cukup ciamik.

Baca Juga : Mengganti Password Email Gmail lewat HP Ternyata Mudah Banget

Kamera selfie memiliki resolusi 8MP dan dilengkapi dengan Dual video call, Auto HDR dan video 1440p@30fps. selain itu juga terdapat fitur tambahan dengan dukungan Sound yang lebih berkualitas dengan adanya Loudspeaker dan 3.5mm jack.

Koneksi tambahan dengan menerapkan WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, Radio, USB v3.1 Type-C. selian itu juga dilengkapi dengan fingerprint sensor, SpO2, ANT+, Bixby, Samsung DeX. Kapasitas baterai ponsel cukup besar dengan Non-removable Li-Ion 3300 mAh dan memiliki fitur Fast battery charging 15W serta Power Bank/reverse wireless charging. Diketahui harga cukup mahal sekitar 930 EUR atau setara Rp 10 jutaan lebih.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *