Download Video Instagram

Cara Download Video Instagram Via HP[Tutorial IG]

Bagaimana Cara Download Video Instagram? Diketahui bahwa aplikasi Instagram memang sangat diigunakan oleh banyak orang untuk upload video maupun foto aktivitas setiap orang. Terkadang media sosial ini juga digunakan untuk komunikasi via DM atau pesan bahkan sampai komen-komen di postingan tersebut.

Sering kali untuk menambah follower atau pengikut maka anda harus mengikuti artis atau tokoh yang sudah memiliki follower ribuan bahkan jutaan. Tidak hanya untuk menambah follower, tapi juga bisa untuk menginspirasi kita tentang sesuatu yang sudah mereka share atau posting di dalam Instagram tersebut.

Setiap postingan yang sudah anda ikuti maka akan muncul dan juga pasti ingin anda miliki terutama video yang bagus. Kebanyakan orang menyimpan video ceramah, lucu bahkan sampai video klip. Lantas dari pihak Instagram tidak terdapat penyimpanan atau download foto maupun video yang masuk langsung ke gallery.

Hal ini seperti yang sudah diterapkan dalam facebook maupun Youtube, dimana pihak perusahaan sangat membatasi untuk download dalam aplikasi tersebut. Namun, sekarang sudah banyak orang yang mengetahui bahwa ada web atau situs yang menyediakan untuk Download Video Instagram, Facebook maupun Youtube. Adanya situs tersebut maka tidak kerepotan dengan download aplikasi lebih dulu dan memenuhi kapasitas internal.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Suara Screenshot Oppo A3S Sangat Mudah

Begini Cara Download Video Instagram Tanpa Gunakan Aplikasi Tambahan

Dalam cara ini maka anda bisa melakukannya di HP Android, iPhone ataupun PC/computer yang memiliki cara sama. Kalau biasanya menambah aplikasi dan ditentukan untuk Android, iPhone atau PC yang berbeda. Namun dengan adanya situs ini maka semua sama, entah anda lakukan di HP atau computer, terpenting anda selalu dalam keadaan online dan memiliki banyak kuota kalau ingin download video.

Langkah pertama, cara download video Instagram ini menggunakan situs Downloadgram.com yang bisa kamu buka dalam browser.

Langkah kedua, anda harus masuk dalam akun Instagram pribadi

Download Video Instagram
Img : Instagram

Langkah ketiga, setelah itu anda bisa mencari video yang akan di download.

Langkah keempat, kemudian anda bisa Tap titik tiga disebelah kanan atas dari postingan tersebut. Lalu ada beberapa menu yang telah disediakan pihak Instagram dan pilih Salin tautan.

Langkah Berikutnya

Langkah kelima, bila anda sudah menyalin atau copy tautan berbentuk link itu maka buka browser yang sudah anda siapkan dengan search downloadgram.com.

Download Video Instagram
Img : Downloadgram

Langkah keenam, kalau sudah masuk dalam situs tersebut maka bisa langsung anda paste tautan tersebut kedalam kolom yang sudah diterapkan dalam situs tersebut.

Baca Juga : HP dicas lama? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Langkah ketujuh, kalau sudah maka akan muncul sebuah pilihan download video dan tap icon tersebut.

Langkah kedelapan, ikuti langkah tersebut dan menunggu proses download video Instagram selesai dan masuk dalam gallery smartphone.

Demikian step by step cara download video Instagram via HP maupun PC yang sangat mudah menggunakan situs tersebut. Sampai saat ini anda bisa menggunakan web tersebut dan sangat efektif untuk digunakan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda semua yang ingin download video Instagram, jadi tak perlu penasaran lagi dengan memutar video tersebut tanpa menggunakan kuota lebih banyak. Terima kasih

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *