Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Tiktok merupakan aplikasi populer saat ini, meskipun sebelumnya sudah sempet viral dan populer. Namun di tahun 2020 ini TikTok memiliki rasa yang berbeda. Tidak hanya untuk video lucu dan konyol saja, tapi sudah banyak para artis, public figure, tokoh dan juga para dokter berbagi informasi penting dalam aplikasi video ini.

Aplikasi video TikTok tidak hanya populer di Indonesia saja, tapi juga luar negeri diantaranya Korea, India, China, dan masih banyak lagi. Kebanyakan setiap orang yang suka bermain video maka memiliki aplikasi TikTok ini.

Anda remaja sampai orang tua juga bisa mengoperasikan aplikasi TikTok ini. Didalam aplikasi tersebut terdapat banyak musik, filter, stiker dan masih banyak lagi fitur yang disediakan oleh TikTok. Kreatifitas yang diterapkan dalam aplikasi ini sangat mengembangkan bakat untuk jiwa editing video maupun editing foto.

Baca Juga : Cara download Status WhatsApp orang lain

Pertumbuhan dari jumlah install aplikasi TikTok ini memang hampir sama dengan sosial media populer seperti WhatsApp, Instagram dan Facebook. Namun, aplikasi tersebut dulu sempat akan dihapus di Indonesia. Tetapi sekarang malah naik daun dan menjadi hiburan yang sangat cocok untuk situasi saat ini hanya dirumah saja untuk mengisi waktu luang.

Video yang TikTok juga bisa di share dan di download. Namun, lebih uniknya download video tersebut terdapat watermark. Tetapi untuk ulasan kali ini akan membahas tentang cara download video di tiktok tanpa watermark. Simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Pertama, jika anda belum menginstal aplikasi TikTok maka bisa langsung download aplikasi di Play Store atau App Store.

Tiktok

Kedua, jika sudah maka pilih video mana yang ingin anda download tanpa watermark.

Ketiga, pilih tanda panah di kanan bawah.

Keempat, pilih bagikan ke, setelah itu pilih lainnya atau pilih salin tautan.

Kelima, pastikan anda memiliki aplikasi khusus untuk download video atau gambar Instagram, facebook, TikTok, WhatsApp dan Twitter. Nama dari aplikasinya yaitu Isaver dengan lambang warna hijau dan garis saling terkaitan. Pastikan anda download dulu ya, untuk download video di TikTok tanpa watermark.

Baca Juga : Cara Mengatasi iPhone Tidak Bisa Kirim SMS

Keenam, kalau sudah maka anda bisa pilih Isaver untuk download video di TikTok. Didalam aplikasi isaver maka ada piliha “With Watermark” dan “Without Watermark”. Nanti link otomatis akan masuk kedalam aplikasi tersebut, dan klik Whithout Watermark untuk download video TikTok tanpa watermark. Selesai!

Itulah beberapa langkah yang harus anda lakukan pada saat download video di TikTok tanpa watermark. Semoga informasi ini bisa membantu anda dalam melakukan kreatifitas dengan unggah video lucu, unik dan informasi dalam bentuk virtual tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.