no comments

Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi Sangat Mudah

Youtube merupakan perusahaan yang berdiri sejak tahun 2005 dan sudah didirikan oleh ketiga orang dari mantan karyawan PayPal. Sekarang Upload video fi Youtube sangatlah menguntungkan, karena saat ini banyak orang menggunakan layanan Youtube untuk menonton video dari tutorial, review, kuliner sampai film pendek.

Namun, aplikasi youtube tidak bisa didownload secara bebas, karena semua yang diupload merupakan hak cipta yang tidak bisa digandakan atau duplikasi. Tetapi, layanan youtube ini sudah bisa download namun tidak masuk dalam gallery tapi disimpan dalam aplikasi tersebut supaya kalau dilihat lagi tidak membutuhkan kuota internet lagi.

Memang tidak enak ya kalau tidak masuk dalam gallery untuk downloadtan video tersebut. Nah, kali ini akan memberitahukan kepada semua orang bahwa ada cara menarik untuk download video Youtube tanpa aplikasi. Bagaimana caranya?

Cara Download Video Youtube Tanpa Menggunakan Aplikasi

Sering kali kita membutuhkan video youtube untuk sebvuah tugas ataupun hal lain. Namun, dari pihak Youtube tidak tersedia. Lantas apa yang harus dilakukan supaya video Youtube bisa di download secara bagus.

Baca Juga : Kenapa Memori Internal Android Penuh Padahal Aplikasi Sedikit

Ada layanan online yang diperuntukkan download Youtube secara gratis yaitu SaveFrom.Net. disini anda bisa bisa mengunduh melalui smartphone atau juga bisa melalu PC yang kalian miliki. Beginilah langkah-langkah yang harus diterapkan pada saat download video Youtube.

Download Video Youtube Tanpa Aplikasi Sangat Mudah

Langkah-Langkah Unduh Video Youtube

Pertama, anda harus menyiapkan link Youtube yang akan didownload.

Kedua, kalau sudah copy link youtube maka bisa menambahkan huruf ‘SS’ didepan youtube. Seperti contoh : https://www.SSyoutube.com/watch?

Baca Juga : Tips Membuat Vlog Gunakan Android dan Unduh Aplikasi Vlog Secara Gratis

Ketiga, setelah anda masukkan kata ‘SS’ tersebut maka langsung masuk pada halaman SaveFrom.Net dan pastikan anda memilih kualitas dari video yang akan didownload. Seperti MP4 720p, MP4 320p, atau bisa juga pilih More untuk menentukan yang lainnya. Setelah itu akan proses download dan masuk pada gallery anda.

Itulah beberapa cara dan langkah download video Youtube tanpa menggunakan aplikasi dan sangat mudah. Semoga informasi ini sangat bermanfaat untuk anda yang ingin memiliki video dari youtube dan bisa anda putar berulangkali tanpa menghabiskan kuota.