no comments

Tips Membuat Vlog Gunakan Android dan Unduh Aplikasi Vlog Secara Gratis

Tips Membuat Vlog Gunakan Android – Vlogger memang saat ini semakin marak dan semakin banyak. Ada berbagai macam tema yang telah ditontonkan oleh semua orang. Video yang biasa sampai yang viral, dimana video tersebut dari yang review produk, tutorial, mincing, grebeg rumah sampai video klip dan video film pendek yang cukup menghibur.

Namun, mereka yang sudah professional maka sudah mengerti dan memiliki bahan untuk video yang sudah matang. Namun, jika anda sebagai Vlogger pemula maka membutuhkan cukup smartphone android atau iOS yang anda miliki. Media inilah yang menjadi awal untuk anda berekspresi dalam video yang akan anda unggah dalam Youtube.

Adapun beberapa cara atau tips membuat Vlog menggunakan Android

Perlu anda ketahui bahwa membuat vlog dengan menggunakan smartphone android maka cukup mudah dan praktis tak perlu membawa kamera tambahan seperti DSLR atau handycam. Jika anda ingin mengetahui cara membuat Vlogger menggunakan Android maka anda perlu adanya aplikasi.

Baca Juga : Cara Menambah Subscriber Youtube Dengan Waktu Singkat

VideoShow – Video Editor dan Music

Diketahui bahwa aplikasi ini merupakan sebuah pilihan terbaik dan sudah di unduh kurang lebih 120 juta pengguna. Dengan aplikasi VideoShow ini anda bisa memotong dan edit video lebih mudah dan praktis bisa dibawa kemanapun anda berada.

VideoShow – Video Editor dan Music

Image : PlayStore

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga sangat mudah dalam penggunaannya dan memberikan emoji, music, subtitles, filter, tema dan lain sebagainya. Selain itu, dalam aplikasi ini juga bisa langsung di share di Instagram, Facebook atau Youtube anda.

VideoShop

Baca Juga : Cara Menghasilkan Uang dari YouTube

Pada aplikasi VideoShop juga memiliki fitur cukup menarik seperti trim yang digunakan untuk potong momen yang tak penting dalam video anda. Sedangkan anda juga bisa menerapkan sound efek semisal suara ledakan, tawa, binatang, dan masih banyak lagi suara efek tersebut yang bisa anda sesuaikan dengan video anda.

VideoShop

image : VideoShop

Dalam aplikasi VideoShop juga terdapat variasi vloge yang lebih bagus seperti Stop motion, Slow motion, video dengan kualitas HD dan masih banyak lagi dan memiliki hasil video yang bagus dan bisa anda share atau sebar di berbagai sosial media anda.

Vlogger Go Viral
Vlogger Go Viral

Image : Vlogger Go Viral

Sebagai vlogger atau youtuber memang harus ada yang diviuralkan dalam pembuatan video untuk menarik banyak orang untuk menonton maupun subscribe channel anda. Adanya aplikasi Vlogger Go Viral ini maka anda bisa temukan trending topic yang melalui aplikasi ini akan menjadi sebuah treding. Anda juga bisa memilih topic yang anda suka dan sesegera mungkin anda buat video terbaik dengan versi anda sendiri.

Youtube Creator Studio

Selain beberapa aplikasi tersebut maka anda juga bisa edit video menggunakan Youtube Creator Studio, dimana menu tersebut telah diterapkan dalam Youtube. Adapun juga bisa sangat dimungkinkan untuk filter dan respon komen serta membuat video anda yang bisa menghasilkan uang.

Youtube Creator Studio

Image : PlayStore

Dimana anda bisa melakukan diantaranya:

  • Mengatur Playlist
  • Update secara detail video dan juga fitur monetization
  • Berikan notifikasi atau pemberitahuan melalui aplikasi yang anda miliki
  • Fitur paling unggul yang bisa anda miliki dari aplikasi Youtube Creator Studio juga memonitor performa video dengan menggunakan analystic.

Itulah beberapa Tips Membuat Vlog Gunakan Android dan bisa di download dalam play store yang sudah terdapat dalam smartphone anda. Semoga informasi ini memberikan kemudahan dalam membuat Vlog terbaru dan terkece anda.