Cara Sembunyikan Aplikasi Android dengan Mudah

Smartphone Android memang sudah banyak orang menggunakan dan memanfaatkannya. Ketika anda memiliki smartphone pasti membutuhkan aplikasi dalam ponsel tersebut. Namun, sering kali anda membutuhkan privasi untuk aplikasi terutama aplikasi komunikasi yang sering anda gunakan.

Sekarang juga ada aplikasi untuk hiden atau menyembunyikan aplikasi. Lantas bagaimana Cara Sembunyikan Aplikasi Android dengan mudah? Ternyata menyembunyikan aplikasi ini juga memang sangat penting dan juga bermanfaat untuk anda bila ponsel dipegang orang lain. Maka privasi anda tetap terjaga dan juga tidak bisa diketahui oleh pihak peminjam.

Inilah Cara Sembunyikan Aplikasi Android

Hide App

Bantuan aplikasi Hide App ini memang sangat bermanfaat untuk smartphone anda. Anda bisa install langsung aplikasi tersebut dan mengikuti langkah-langkah untuk sembunyikan aplikasi yang ingin anda hide.

Sembunyikan Aplikasi Menggunakan Hide App, Safe Chat

Aplikasi kedua bisa anda menggunakan Hide App, Safe Chat yuang memiliki banyak fungsi selain untuk sembunyikan aplikasi. Maka aplikasi ini juga mampu sembunyikan chat dan motret seseorang yang mencoba untuk buka kunci password ponsel anda.

Baca Juga : Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo dan M3 Terbaru 2019

App Hider

Adanya aplikasi Hider ini memang cukup membantu untuk sembunyikan aplikasi. Menggunakan aplikasi ini anda tidak usah Root smartphone. Dimana memiliki langkah yang sudah bisa anda ikuti dengan baik sesuai petunjuk dalam aplikasi ini.

DU Privacy

Sebelumnya anda memiliki aplikasi DU privacy ini maka anda lakukan install terlebih dulu dalam smartphone. Diketahui bahwa aplikasi ini memiliki enam opsi yang sudah tersedia di App Lock featureuntuk melakukan penyembunyian aplikasi. Kemudian anda biusa pilih sakah satu atau lebih untuk anda sembunyikan dan memiliki ikon gembok disebelah kanan. Setelah itu silahkan lanjut dengan keterangan dalam aplikasi tersebut.

Baca Juga : Cara Menampilkan Folder Tersembunyi di Flashdisk

Itulah beberapa Cara Sembunyikan Aplikasi Android dengan mudah. Semoga Informasi ini bisa membantu anda untuk menjaga privasi dalam smartphone anda. Setiap smartphone memiliki perbedaan dalam penyimpanan dan terkadang juga tersedia dalam smartphone tersebut untuk menu sembunyikan aplikasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.