Cara Daftar Akun Paypal Terbaru Sangat Mudah

Sebagai seorang blogger pastinya anda memerlukan transaksi online pembayaran atau penerimaan uang. Salah satunya yaitu menggunakan Paypal, dimana Paypal ini merupakan aplikasi tertua yang menjadi andalan para blogger.

Apakah anda sudah paham tentang Paypal? Aplikasi ini merupakan layanan yang sangat memungkinkan untuk anda membayar, mengirim uang serta menerima pembayaran dengan cepat, aman serta dilindungi. Dimana akun ini telah menggunakan enkripsi data serta teknologi anti-fruad untuk menjaga sebuah informasi pengguna akun tetap aman dan juga mengurangi risiko penipuan secara online.

Kelebihan Memiliki Akun Paypal
  • Anda membuat akun Paypal tidak membayar atau Gratis
  • Dapat menerima dan membayar transaksi online mudah serta cepat
  • Mencairkan dana dollar kea kun Bank local (Bank di Indonesia)
  • Metode pembayaran juga sudah digunakan di seluruh Dunia
  • Akun ini memiliki tingkat keamanan yang tinggi
  • Penyimpanan informasi kartu kredit
  • Memiliki akun sangat fleksibel
  • Inilah Cara Daftar Akun Paypal Sangat Mudah

Langkah awal anda membuka website resminya yaitu www.paypal.com dan anda bisa langsung klik tombol Daftar dibagian pojok kanan atas sebelah tombol login tersebut. Pastikan bahwa anda sudah memiliki usia diatas 18 tahun untuk memiliki akun ini dan pastikan memiliki akun email.

Baca Juga : Cara Mencairkan Uang Dari Paypal Ke Bank Lokal [Update]

Langkah kedua anda akan menghadapi sebuah halaman baru setelah klik tombol signup pada langkah pertama. Pilih tombol “memulai” pada dibagian kiri dibawah dengan tulisan “Membeli dengan menggunakan Paypal”.

Daftar Akun Paypal

Langkah Selanjutnya

Langkah ketiga, anda bisa langsung memilih Negara ada menu dropdown serta anda memilih Indonesia. Pada kolom bawahnya dengan cara masukkan email dan password anda. Jika sudah anda isi semua maka bisa klik Lanjutkan.

Daftar Akun Paypal

Langkah keempat, sudah melakukan hal diatas maka masukkan data pribadi anda sesuai KTP dan nomor ponsel yang selalu aktif. Jika sudah selesai maka jangan lupa untuk di centang kebijakan privasi dan pilih “Setuju dan Buat Rekening”.

Daftar Akun Paypal
Image : paypal

Langkah kelima, anda bisa memasukan nomor kartu kredit serta tanggal kedaluarsa kartu kredit anda untuk verifikasi akun Paypal. Bila anda belum memiliki kartu kredit maka silahkan klik “ Saya akan melakukannya nanti”.

Daftar Akun Paypal
Image : paypal

Langkah keenam, kemudian anda akan melihat beberapa pilihan seperti Belanja di eBay, Belanja di seluruh dunia, Kirim uang dan Jual barang apapun atau dapatkan pembayaran setelah itu anda bisa klik “Buka Rekening Anda” dibagian bawah.

Daftar Akun Paypal
Image : paypal

Baca Juga : Cara Menarik Transfer Dobel di Bank BCA ( Transfer Masuk 2 Kali )

Langkah ketujuh, anda harus membuka Email yang sudah anda daftarkan pada akun tersebut. Anda akan menerima sebuah email yang berisikan sebuah aktivasi untuk akun anda dan pastikan anda klik tombol yang memiliki tulisan, “yes, this is my email”.

Daftar Akun Paypal
Image : paypal

Langkah kedelapan, setelah semua sudah anda lakukan maka anda masukkan password yang sudah anda daftarkan seperti awal tadi.

Daftar Akun Paypal
Image : paypal

Langkah kesembilan, setelah itu anda sudah resmi memiliki akun dan bisa login menggunakan email dan password yang anda gunakan pada awal daftar.

Daftar Akun Paypal
Image : paypal

Itulah beberapa langkah cara daftar akun paypal terbaru yang sangat mudah dan pastinya aman untuk anda transaksi. Semoga informasi ini menjadi pengetahuan anda sebagai blogger untuk transaksi.

Elok S

Chief Editor wahanarupa.com yang masih aktif berbagi informasi seputar teknologi update disini

View all posts by Elok S →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.