Daftar Mobile Banking BCA (M-BCA) Mudah dan Praktis

BCA yaitu Bank Central Asia yang sudah memiliki banyak nasabah diantaranya pelajar, karyawan, maupun pebisnis. Dimana produk dari BCA ini sudah sangat membantu dan semakin memberikan kemudahan bagi nasabahnya.

Salah satunya dengan menggunakan Mobile Banking BCA atau M-BCA yang akan memudahkan anda dalam bertransaksi hanya dari rumah dan melalui smartphone anda.

Baca Juga : Cara Transfer Uang Melalui Internet Banking BCA Sangat Mudah

Anda bisa mengenali sebuah layanan yang lebih mudah jika anda bisa bawa ATM non tunai ke mana-mana serta bertransaksi di mana saja untuk melakukan transaksi perbankan.

Keuntungan, Pendaftaran M-BCA dengan Mudah dan Nyaman

Keuntungan Memiliki M-BCA

Kebutuhan anda yang bisa memberikan kenyamanan dalam bertransaksi kapan saja anda butuhkan dan dimana saja anda berada.

Pertama, menggunakan m-BCA memang sangat mudah, maka anda tinggal mengikuti menu yang sudah tercantum pada smartphone anda dan tidak perlu memiliki ketrampian secara khusus untuk menggunakannya.

Kedua, Praktis, semudah menggunakan ponsel, maka anda juga bisa melakukan transaksi perbankan kapan saja dan di mana saja.

Ketiga, Anda bisa melakukan transaksi dengan tenang dan aman karena m-BCA ini sudah dilindungi oleh sistem proteksi maksimal. Tidak hanya itu saja PIN yang anda pilih sendiri dan nomor ponsel yang anda daftarkan dalam setiap transaksi juga bisa diacak utnuk menjamin keamanannya.

Keempat, anda bisa nikmati kenyamanan dalam bertransaksi dengan m-BCA yang user-friendly. Anda hanya memerlukan pilihan dari jenis transaksi dari menu yang sudah tersedia. Tidak usah repot-repot dalam menghafal kode transaksi yang anda inginkan.

Kelima, Cukup nyaman, anda sebagai nasabah seperti memiliki ATM pribadi dalam genggaman tangan anda.

Baca Juga : Cara Pembayaran Angsuran BCA Finance (Autodebet, ATM, Internet Banking, M-Banking, Virtual Account)

Beberapa Transaksi yang bisa dilakukan melalui m-BCA yaitu:

M-Info

M-Transfer

M-Payment

M-Commerce

M-Admin

Limit Transaksi Harian
Limit Transaksi m-BCA

Image : BCA

Note: Limit transaksi transfer merupakan limit gabungan dengan limit transfer di ATM BCA

Limit pembayaran
Jumlah Pembayaran m-BCA

Image : BCA

Note: Biaya per Transaksi diatas belum termasuk PPN 10%

Pendaftaran atau Registrasi  M-BCA

Untuk cara pendaftaran bisa langsung ke Kantor Cabang BCA terdekat ataupun melalui ATM dengan step by step sebagai berikut.

registrasi m-BCA melalui ATM

Image : BCA

registrasi m-BCA melalui ATM 1

Image : BCA

contoh struk m-BCA

Image : BCA

Melakukan Aktivasi di Ponsel Anda diguanakn transaksi m-Info dan m-Admin

Perlu anda ketahui bahwa untuk anda sebagai pelanggan XL maka bisa mendapatkan layanan menu life in Hand/Layanan Data/XL Life. Sedangkan INDOSAT anda bisa melakukan layanan menu Satelindo@ccess atau M3 Access. Bagi pelanggan TELKOMSEL ada pada T-Sel Menu.

Begini Caranya:

Pilih menu ‘M-BCA’ pada smartphone anda dan tekan OK/Yes

Setelah itu pilihlah ‘M-Admin’ dan tekan OK/YES

Lalu ‘Aktivasi’ dan tekan OK/Yes

Dimana tampilan klausula ‘Saya telah membaca & setuju & Ketentuan m-BCA serta menggunakan No.HP ini sebagai ID saya’ lalu tekan OK/Yes untuk menyetujuinya.

Kemudian masukkan No.kartu ATM BCA yang telah digunakan untuk registrasi m-BCA dan tekan OK/Yes

Masukkan PIN m-BCA dan tekan OK/Yes

Kalau sudah melakukan step diatas tunggu beberapa saat dan anda akan menerima message atau pesan di ponsel anda dengan ucapan ‘Selamat datang di Layanan m-BCA’.

Jika sudah melakukan aktivasi tersebut maka bisa langsung transaksi Mobile Banking BCA / m-BCA untuk menu m-Info dan m-Admin. Bila anda ingin melakukan aktivasi transaksi financial maka harus ke Kantor Cabang BCA Terdekat, dimana dalam transaksi ini anda akan bisa melakukan m-Transfer, m-Payment dan m-Commerce.

Itulah beberapa informasi tentang pendaftaran Mobile Banking BCA atau kerap disebut M-BCA yang lebih mudah dan praktis serta bisa melakukan transaksi di genggaman anda. Demikian ulasan tentang Bank Central Asia, semoga bisa bermanfaat dan memberikan refrensi untuk anda dalam bertransaksi lebih mudah dimanapun anda berada dan tidak perlu datang langsung ke ATM.