Facebook Telah Menguji Fitur Terbaru di Stories

Facebook Telah Menguji Fitur Terbaru di Stories – Membagikan Acara

Facebook merupakan media sosial yang sangat populer dan digunakan banyak orang. Setiap bulannya memiliki fitur terbaru dari penambahan fitur maupun memperbaiki fitur tersebut. Dikabarkan bahwa pihak Facebook telah menguji fitur terbaru di Storiesnya.

Diketahui bahwa pengujian tersebut telah dilakukan di Negara maju yaitu Amerika Serikat, meksiko dan Brasil. Namun, fitur tersebut akan diluncurkan secara global termasuk Indonesia.

Apakah fitur yang akan diterapkan pada Facebook Stories?

Fitur yang diterapkan dalam stories tersebut yaitu Facebook mampu membagikan acara dimana pengguna bisa memberikan respon langsung dari Facebook Stories tersebut.

Dalam menggunakan fitur tersebut maka mereka dalam menyelenggarakan acara bisa langsung iklankan acaranya untuk teman-teman mereka.

Selain itu juga bisa berkoordinasi dengan semua teman lain yang memang tertarik pada acara tersebut untuk menghadirinya.

Baca Juga : Fitur Baru Facebook Stories Terbaru Bisa Unggah Suara

Fitur ini memang sangat bermanfaat untuk acara publik besar dan tak selalu mudah untuk mengetahui teman anda yang mungkin belum memiliki kontaknya.

Namun dengan adanya fitur ini maka teman anda akan bisa menghubungi langsung dengan cara melihat stories anda dan pastikan teman anda berteman dengan FB anda.

Cara Ini Maka Banyak Orang Menggunakan Facebook Stories

Adanya fitur terbaru ini maka pihak FB juga memiliki strategis secara halus untuk mendukung para pengguna yang selalu berbagi dengan Stories.

Karena FB Stories memang tidak sebanyak pengguna Instagram atau WhatsApp, oleh karena itu perusahaan FB sangat besar harapannya untuk merubah semua itu.

Facebook stories

Baca Juga : Cara Mengatasi Facebook Lemot di HP Android dan iPhone

Perlu anda ketahui bahwa dalam setahun akhir ini pihak eksekutif FB memberikan penjelasan kalau stories merupakan masa depan dari aplikasi tersebut. Halnya berbahi lewat story yang sudah diatur untuk nilai lebih dalam berbagi.

FB sudah memiliki sekitar 2 miliyar pengguna. Pada tahun 2018 lalu hanya 300 juta perbulan yang menggunakan stories tersebut.

Adapun ungkapan dari pemilik FB,”Upaya kami untuk mengubah FB dari News Feed pertama ke Stories pertama tidak semulus yang saya harapkan.”

Apakah anda sudah menggunakan Stories FB setiap hari? Itulah fitur terbaru yang masih dalam tahap pengujian. Tunggu kedatangannya di Indonesia untuk fitur terbaru FB Stories.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *