Fitur Baru Facebook Stories Terbaru Bisa Unggah Suara

Media sosial memudahkan untuk komunikasi dimanapun anda berada yang terpenting terkoneksi dengan Internet. Sedangkan untuk fitur dari sosial media tersebut juga sangat penting untuk mengoperasikan lebih mudah. Salah satu media sosial yang populer yaitu Facebook.

Banyak pelaku bisnis, individual atau digunakan secara group maka pilihan Facebook paling utama. Fitur Baru Facebook yang terdapat dalam media sosial tersebut yaitu Stories.

Facebook sempat mengakuisisi Instagram dan WhatsApp yang kini memiliki fitur hampir sama. Ulasan ini akan menjelaskan Fitur Baru Facebook pada stories yang bisa diterapkan suara juga.

Tiga Fitur Baru Facebook

Diketahu bahwa Fitur Baru Facebook terdiri dari tiga varian yaitu pesan suara, fitur arsip dan juga fitur penyimpanan foto dan video yang dikomputasi cloud Facebook. Adapun peluncuran pesan suara yang juga bisa diunggah ke Facebook Stories.

Fitur Baru Facebook

Image : facebook

Pihak pengguna mampu mengunggah sebuah postingan yang berupa audio terdapat latar belakang warna ataupun foto dari galeri perangkat tersebut. Pada Stories juga bisa lakukan penghiasan seperti stiker favorit, teks atau doodle sebelum anda melakukan pengunggahan.

Baca Juga : Harga Lenovo Z5 Pro Terbaru Gunakan Spesifikasi Baterai Besar Hanya di China

Sedangkan pada Fitur Baru Facebook Stories untuk rekaman suara tidak hanya lebih cepat saja. Tetapi bisa juga menjadi sebuah alternatif untuk anda yang kurang percaya diri di depan kamera. Dimana kualitas kamera cukup rendah ataupun tidak ada foto yang menarik untuk digunakan pada story tersebut.

Fitur Baru Facebook

Image : Facebook

Nampaknya Fitur Baru Facebook sudah bisa digunakan diberbagai negara termasuk Indonesia. Asalkan anda selalu Update Aplikasi Facebook untuk memiliki fitur terbaru tersebut. Tidak hanya pesan suara saja, namun ada dua fitur lain yang tak kalah canggihnya.

Fitur Baru Facebook Arsip

Beberapa minggu lalu pihak facebook telah memberikan fitur terbaru dengan yaitu fitur Arsip story layaknya yang sudah terdapat di Instagram. Pihak Facebook ingin berikan berikan sebuah waktu untuk penggunanya dalam berkreasi di facebook Stories. Pihak pengguna bisa menyimpan Facebook Stories yang paling disuka secara otomatis dilihat lagi usai 24 jam.

Cara Simpan Foto dan Video dalam Akun Facebook

Pada fitur lain juga akan ikut serta hadir dalam fitur tersebut untuk penyimpanan postingan foto maupun video yang telah diambil dari kamera Facebook. Setelah itu dipindah ke Akun Facebook anda, Diketahui juga fitur terbaru itu cukup membantu pengguna untuk hemat penyimpanan ponsel.

Fitur Baru Facebook

Image : Facebook

Baca Juga : Harga Apple iPad Pro 11 dengan Spesifikasi Unggul iOS 12 Terbaru

Keuntungan dalam penyimpanan foto dan video untuk melonggarkan kapasitas memori di ponsel anda. Jika pada saat ingin upload dan koneksi internet tidak stabil atau tidak bagus maka foto atau video bisa disimpan terlebih dahulu pada komputasi Facebook.

Itulah beberapa Fitur Baru Facebook terbaru yang diterapkan dalam Stories. Semoga informasi ini bisa menambah wawasan anda dalam menggunakan Facebook yang lebih positif dan pastikan email dan password anda aman dari hacker.