Spesifikasi dan Harga Google Pixel 3 Terbaru 2018

Smartphone terbaru dari Google yaitu Google Pixel 3. Dimana ponsel Google sering kali memeberikan yang terbaik untuk konsumennya. Ternhyata pihak Google juga tidak ingin kalah saing dengan produsen lain yang sudah meriliskan produk terbaru dengan spesifikasi maksimal.

Perlu anda ketahui bahwa smartphone Google Pixel 3 telah memiliki beragam macam kemudahan untuk komunikasi. Apakah anda penasaran dengan spesifikasi dan harga Google Pixel 3 terbaru 2018? Kali ini akan membahas tentang spesifikasi produk besutan dari Google ini.

Inilah Spesifikasi Google Pixel 3

Smartphone Google Pixel 3 memiliki koneksi lengkap dengan menggunakan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kecepatan maksimal Cat16 1024/75 Mbps. Perlu anda ketahui bahwa smartphone ini telah dirilis pada Oktober 2018.

Baca Juga : Daftar Action Kamera Spesial Untuk Vlogger Profesional

Dimensi yang sudah mendukung ponsel Google ini memberikan ukuran 145.6 x 68.2 x 7.9 mm serta bobot 148 gram. Sedangkan untuk build sendiri menggunakan front/back glass (gorilla Glass 5), aluminum frame yang lebih optimal. Selain itu, smartphone ini juga menggunakan Slot SIM beruikuran nano-SIM dan eSIM. Keunggulan dalam ponsel menggunakan IP68 anti debu dan air kurang lebih 1.5 meter selama 30 menit.

Google Pixel 3

Image : GSMArena

Tipe layar Google Pixel 3 sudah menggunakan P-OLED dengan layar sentuh penuh dan menerapkan 16 juta warna untuk ketajaman yang maksimal. Ukuran layar ponsel menerapkan 5.5 inchi dengan resolusi 1080 x 2160 pixel dan rasio 18:9.

Dispay

Pelindung layar pada ponsel ini sudah menerapkan Corning Gorilla Glass 5 dan memberikan beragam macam fitur Always on display, 100% DCI-P3 coverage dan HDR. Sistem operasi pada ponsel ini sudah menerapkan Android versi 9.0 Pie terbaru.

Chipset smartphone ini menggunakan Qualcomm Snapdragon 845 serta menggunakanj prosesor Octa Core berkecepatan maksimal. Kecepatan pada prosesor tersebut yaitu 4×2.5 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.6GHz Kryo 385 Silver. GPU yang didukung menggunakan Adreno 630, saying sekali ponsel ini tidak mendukung memori eksternal.

Baca Juga : Cara Daftar Telegram Di HP Android dan PC Sangat Mudah

Namun, untuk memori internal menerapkan kapasitas 64/128GB, 4GB RAM. Kamera belakang menggunakan resolusi 12.2 MP, serta menggunakan fitur OIS, dual Pixel PDAF, Dual LED Flash, Auto-HDR dan Panorama. Sedangkan untuk kamera depan menerapkan dua lensa yang terdiri dari 8MP, Wide, PDAF + 8MP, Ultrawide, no AF serta memiliki fitur Auto HDR.

Fitur yang diterapkan dalam Google Pixel 3 menggunakan dukungan Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, 3.5mm Jack, Type-C, WIFI, Bluetooth v5.0, GPS, NFC, USB v3.1 Type-C. Fitur keamanan menggunakan Fingerprint Sensors, accelerometer, gyro, Proximity, compass dan barometer.

Kapasitas baterai ponsel menerapkan Non-removable Li-Ion 2915 mAh serta menggunakan Fast battery charging 9V/2A 18W, QI Wireless charging. Beberapa fitur tersebut mampu memberikan tingkat pengisian daya lebih cepat.

Harga Google Pixel 3 dibanderol sekitar 860 EUR atau setara dengan Rp 12 jutaan. Jika anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia. Perlu anda ketahui bahwa warna dari ponsel milk Google ini terdiri dari Clearly White, Just Black dan Not Pink. Demikian informasi tentang spesifikasi dan harga Google Pixel 3 terbaru 2018, semoga bisa menjadi refrensi anda dalam membeli ponsel terbaru.