Cara Daftar Telegram Di HP Android dan PC Sangat Mudah

Aplikasi memang sangat penting untuk media komunikasi dalam smartphone. Sepertinya kabar terbaru bahwa WhatsApp akan menggunakan iklan, namun belum diketahui bakalan diterapkan dalam chat atau story. Saat ini sudah ada penggantinya kalau anda ingin komunikasi tanpa adanya iklan dan juga menggunakan Nomor ponsel anda yaitu Telegram.

Para pebisnis sekarang sudah banyak yang beralih menggunakan aplikasi Telegram untuk group bisnisnya. Banyak kemudahan yang bisa anda manfaatkan dalam aplikasi ini, meskipun dalam Aplikasi ini tidak seperti WhatsApp yang suah terdapat Story, namun kemungkinan menjadi rival yang ketat dari aplikasi pesan singkat tersebut.

Inilah Cara Daftar Telegram Di HP Android

Langkah pertama, anda harus memiliki aplikasi Telegram terlebih dahulu, untuk mendapatkan aplikasi tersebut langsung saja di Play Store. Setelah itu anda install dalam smartphone anda.

Cara Daftar Telegram

Langkah kedua, aplikasi ini yang sudah terpasang dan anda tinggal mengikuti langkah yang sudah disediakan oleh Telegram. Anda akan menemukan Start Messaging, kemudian klik tombol tersebut.

Cara Daftar Telegram

Baca Juga : Rumor Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A9s Terbaru 2018

Langkah ketiga, setelah anda klik tombol start Messaging, maka anda akan diarahkan ke form untuk masukkan Nomor ponsel anda yang aktif untuk mendaftarkan akun pada aplikasi tersebut.

Cara Daftar Telegram

Langkah Keempat, jika nomor anda sudah benar maka klik selanjutnya dan akan ototmatis mendapatkan SMS yang berisikan kode verifikasi. Setelah anda mendapatkan kode verifikasi maka terapkan dalam aplikasi pesan singkat dan kemudian klik tanda centang dibgagian atas pojok kanan.

Cara Daftar Telegram

Langkah Kelima, usai melakukan step-step diatas maka akan secara otomatis deteksi kontak Hp teman anda yang sudah anda simpan. Jadi anda akan tahu siapa saja yang menggunakan aplikasi ini dari teman anda yang berada di kontak smartphone anda.

Baca Juga : Daftar Microphone Untuk Vlog Terbaik dan Harga Murah

Langkah Keenam, dalam penggunaan aplikasi ini cukup mudah anda akan ditawarkan untuk komunikasi dengan teman anda yang menggunakan Telegram. Untuk cara menggunakan aplikasi di PC juga sama langkah-langkahnya, namun anda perlu menggunakan Browser untuk download aplikasinya terlebih dulu.

Itulah beberapa cara Daftar Telegram di HP Android dan PC, cukup mudah bukan? Apakah anda sudah menggunakan aplikasi ini untuk komunikasi sehari-hari? Jika belum, bisa anda pasang sekarang dan nikmati keseruannya menggunakan aplikasi Telegram.